Demi Terkenal di Youtube, Bocah Ini Lakukan Aksi Berbahaya, Berujung Kaki Dilindas Kereta

- Senin, 18 Januari 2021 | 16:46 WIB
Bocah kehilangan kaki karena dilindas kereta (The Sun)
Bocah kehilangan kaki karena dilindas kereta (The Sun)

Seorang bocah bernama Arkady Aksenov (11), kehilangan kaki akibat dilindas kereta. Bocah asal Rusia ini nekat melakukan aksi berbahaya tersebut demi terkenal di Youtube.

Arkady berniat "berselancar" di kereta barang, namun naasnya dia malah terjatuh dan tubuh bagian bawahnya tergilas oleh kereta.

Ibu Arkady, Maria Petrova pun memperingatkan publik mengenai aksi berbahaya putranya. Dia mengingatkan bahwa aksi semacam itu hanya bisa dilakukan oleh profesional.

Akibat kecelakaan tersebut, kaki kiri Arkady harus diamputasi hingga bagian bokong. Kaki kanannya juga diamputasi sedikit.

Untunglah, nyawanya masih diselamatkan setelah masinis kereta mengabaikan aturan dan langsung menghentikan kereta tersebut.

Masinis bergegas menolong Arkady dan melakukan pertolongan pertama supaya bocah itu tidak kehabisan darah. Setelah itu, masinis segera menghubungi tim medis setempat.

Dikutip dari The Sun, Maria Petrova sendiri mengklaim bahwa putranya melakukan aksi berbahaya bukan demi terkenal di Youtube, namun karena dibully oleh dua anak lainnya.

"Kalian berdua yang satu sekolah dengan Arkady dan memaksanya berselancar untuk menjadikannya terkenal di YouTube," geramnya.

Maria menyebut dua bocah itu meninggalkan Arkady dalam keadaan terluka dan kabur melewati semak-semak. Maria kecewa karena dua anak itu malah tidak dipenjara karena masih di bawah umur.

Saat ini, kondisi Arkady masih kritis dan pihak berwenang akan menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X