The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasih Kado Ultah Pacar, Cowok Ini Malah Diselingkuhin, Kartu Ucapannya Bikin Sedih
Kado ultah untuk kekasihnya yang selingkuh (Tiktok)
News

Kasih Kado Ultah Pacar, Cowok Ini Malah Diselingkuhin, Kartu Ucapannya Bikin Sedih

Viral di medsos.

Rabu, 16 September 2020 18:19 WIB 16 September 2020, 18:19 WIB

INDOZONE.ID - Kisah pilu harus dirasakan oleh seorang pria, pasalnya jalinan asmara dengan kekasihnya mendadak kandas. Padahal, ia sudah memesan sebuah kado cantik untuk wanita yang dicintainya itu.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @kayesssss diceritakan, pria tersebut memesan baju dan aksesoris lainnya sebagai kado ulang tahun kekasihnya. Baju tersebut pun dipacking dengan sangat cantik dengan kotak eksklusif dan kartu ucapan khusus. 

Baca juga: Kucing Kecil Diterkam, Wajahnya Luka Berdarah, Reaksi Kucing Lainnya Bikin Terharu

Rupanya, sang kekasih sudah lama minta baju dari pria ini. Namun pria tersebut belum bisa membelikannya. Saat si pria sudah bekerja dan mempunyai uang, ia pun langsung mengabulkan permintaan kekasihnya untuk membelikan baju yang dia suka tepat di hari ulang tahunnya.

"Selamat ulang tahun sayang. Maaf dari beberapa hari kemarin aku jarang ngabarin karena aku sekarang kerja biar bisa beliin baju yang kamu mau. Semoga kamu suka pemberianku, semoga kamu maafin aku. Love u so much," demikian tulisan dalam kartu ucapan.

Namun belakangan, pria tersebut mengabarkan untuk mengganti ucapan kata-kata dalam kartu ucapan lantaran ia dan kekasihnya kini sudah putus. Sang kekasih kedapatan selingkuh dengan pria lain. 

Baca juga: Cerita Tukang Cukur Diminta Potong Rambut Jokowi, Deg-degan hingga Dijemput Ajudan

Penjual pun akhirnya mengganti kata-kata dalam kartu ucapan tersebut dengan kata-kata yang baru sesuai keinginan pria itu. Meski sakit telah diselingkuhi, ia tetap mengirimkan kado ultah untuk mantan kekasihnya demi menepati janjinya.

"Hy maaf gak bermaksud ganggu kamu lagi kok ren, aku cuma mau nepatin janjiku kalau aku udah punya uang aku beliin apa yang kamu mau. Tepat sebelum hari ulang tahunmu inget gak kamu pengen baju dari uangku? dan pada saat itu juga aku ada rejeki walau gak seberapa ren. Ini kado buat kamu semoga kamu suka ya. Asal kamu tau ren, kamu adalah motivasiku untuk sukses. Kamu adalah alasan aku bertahan," tulisan dalam kartu ucapan yang sudah diubah.

Video tersebut viral di media sosial sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali dan mendapat 5.528 komentar dari para netizen.

Baca juga: Heboh, Warga Lihat Sosok Penampakan Kuyang di Atas Rumah, Ramai Jadi Tontonan 

"Cowok modelan gitu harusnya dilestarikan bukan disia-siain woy," kata seorang netizen.

"Nyari cowok kayak gini dimana woy," timpal yang lain.

"Ketulusan kenapa dibalas dengan sakit hati sih," tutur netizen lainnya.

Artikel menarik lainnya


TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US