Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tak Dikenal di Lampung

- Minggu, 13 September 2020 | 20:09 WIB
Syekh Ali Jaber (ANTARA)
Syekh Ali Jaber (ANTARA)

Kabar buruk menimpa salah satu penceramah kondang Tanah Air, Syekh Ali Jaber. Syekh Ali Jaber dikabarkan ditikam orang tidak dikenal di Lampung.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad. Insiden itu terjadi saat Syekh Ali Jaber usai mengikuti sebuah acara keagamaan di Lampung sore hari tadi.

Baca juga: Ditusuk Orang di Lampung, Syekh Ali Jaber: Saya Cabut Pisau Sendiri yang Patah di Dalam

"Saat itu tiba-tiba ada seseorang pria yang tidak dikenal langsung menghampiri dari sebelah kanan, nah dengan itu terjadilah (penusukan)," kata Pandra saat dihubungi wartawan, Minggu (13/9/2029).

Kombes Pandra mengatakan saat insiden penusukan terjadi, Syekh Ali Jaber sempat menangkis serangan dari pria yang belum diketahui identitasnya itu. Namun, pelaku pun berhasil melukai Syekh Ali Jaber.

Lebih jauh Pandra mengatakan pihaknya sudah bekerjasama dengan masyarakat dan para jemaah yang hadir di acara pengajian itu dan langsung berhasil menangkap pelaku. Pelaku pun juga sudah diamankan di Polres Bandar Lampung untuk menjalani pemeriksaan. 

"Sudah ditangkap saat itu juga oleh masyarakat, jemaah dan diserahkan ke polisi, (identitas) belum, saat ini masih diperiksa," pungkas Pandra.

Artikel menarik lainnya

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X