Diejek Mertua karena Tidak Berprofesi sebagai Dokter, Wanita Ini Beri Jawaban Menohok

- Selasa, 15 Desember 2020 | 17:00 WIB
Diejek ibu mertua karena bukan dokter (Tiktok)
Diejek ibu mertua karena bukan dokter (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @nandazaputri mencurahkan pengalaman yang pernah dialaminya dalam video singkat Tiktok. Dalam video itu ia menceritakan, kekasihnya saat itu dilarang untuk berpacaran dengannya lantaran ia hanya seorang perawat.

Menurut ibunya, anaknya tidak pantas menikah dengan wanita perawat, melainkan harus menikah dengan wanita yang juga berprofesi sebagai seorang dokter. 

Baca juga: Viral Pasangan Gay Tunjukkan Rumah Baru Mereka, Box Bayi di Kamar Jadi Sorotan

"Mantan ibu mertua pernah bilang 'kamu gak pantes nikah sama perawat, harus dapet dokter juga karena perawat itu gak ada uang, gak bakal kamu dapat warisan dari papahnya dia'," katanya menirukan perkataan ibu pacarnya itu.

Namun keduanya akhirnya menikah, saat sang suami tengah menjalani coass, ia sendiri sebagai istri yang membiayainya, memberikan mobil miliknya untuk dibawa oleh sang suami saat coass. Sebab ia khawatir suaminya akan minder dengan teman-temannya yang highclass.

"Apa yang harus disombongkan? Keluargaku adanya begini, sampai nikah punya anak dan punya rumah tetap dari keluargaku," tuturnya.

Yang membuatnya semakin kesal saat ibu mertuanya tersebut meminta kepada orangtuanya untuk membiayai coass anaknya sebesar Rp70 juta per semester.

Baca juga: Viral Pengantin Pria Nangis di Depan Penghulu, Netizen Salfok ke Pengantin Wanitanya

"Dan sampai keterlaluannya, kenapa ibu minta orangtuaku untuk membiayai coass anak ibu yang per semester Rp70 juta!," katanya.

Ia pun menyindir ibu mertuanya lantaran anaknya justru hidup nyaman bersama istrinya.

"Kami memang orang gak punya tapi setidaknya kami bisa membuat hidup anak ibu nyaman di sini," tuturnya.

Namun akhirnya rumah tangga keduanya tidak bisa lagi dipertahankan hingga akhirnya rumah tangga dokter dan perawat tersebut cerai di tengah jalan.

"Apa ibu tidak malu? dengan perlakuan ibu selama ini? Untung sudah jadi mantan mertua," tutupnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X