Pesan Terakhir Menyayat Hati Mantan Miss Hongkong yang Bunuh Diri, Frustasi Diselingkuhi

- Sabtu, 12 Desember 2020 | 17:49 WIB
Kisah mantan ratu kecantikan Hongkong, Jessica Liu bunuh diri, pesannya menyayat hati. (todayonline)
Kisah mantan ratu kecantikan Hongkong, Jessica Liu bunuh diri, pesannya menyayat hati. (todayonline)

Kontestan cantik Miss Hongkong 2020 Jessica Liu, 24, saat ini jadi trending topic dan sosok yang paling banyak dibicarakan dan dihujat publik.

Dia dikecam karena pacarnya Sam Chueng bunuh diri setelah diputuskan wanita yang selama ini mengisi hidupnya dan sudah membuatnya benar-benar cinta mati.

Dalam media sosial milik Sam Chueng meninggalkan catatan bunuh diri diketahui betapa dia merasa kehilangan dan menggambarkan sosok ratu kecantikan yang selama ini dipacarinya ternyata seorang yang kejam.

Melansir Todayonline.com, Sam, yang berusia 27 tahun, diketahui melompat dari sebuah gedung pada 2 Desember lalu. Adik perempuannya mengatakan kepada media Hongkong bahwa sebelum kejadian ini.

-
Jessica Liu dan Sam saat masih berpacaran. (Ist)

 

Dia mengatakan kalau Sam mencoba bunuh diri di dengan cara yang sama "lima atau enam kali" dalam beberapa bulan terakhir, tetapi adik atau teman-temannya berhasil menyelamatkan dan menemukannya tepat pada waktunya.

Sang adik menemukan bahwa dia tampak 'normal' pada malam sebelum kematiannya, dan baru menyadari ada sesuatu yang salah ketika dia menemukan catatan bunuh dirinya di komputernya. Sam ternyata frustasi.

"Saya telah menjadi pengangguran, dikhianati, dicampakkan, dan patah hati sejak September. Segala sesuatu yang saya hargai: pacar yang paling saya cintai, bersama dengan karir saya, menghilang pada saat yang sama," tulis Sam.

Sam melanjutkan,"Saya tidak tahu untuk apa saya hidup ketika saya bangun setiap hari. Saya tersentak bangun dengan keringat dingin dan jantung saya berdebar kencang karena semua mimpi buruk yang saya alami karena semua ketidakstabilan emosi. Hidup benar-benar melelahkan, dan saya tidak ingin terus (hidup) lagi.”

-
Jessica Liu dan Sam bahagia saat masih bersama. (Ist)

 

Ia menyebutkan kalau perpisahan itu sebagai 'kegagalan dan siksaan terbesar dalam hidupnya, dia kemudian berbicara kepada Jessica.

“Hanya memikirkan tentang tidak memiliki kamu sebagai belahan diriku, menikah dengan orang lain dan memiliki anak dengan seseorang yang bukan dirimu membuatku ingin menyerah. Saya tidak dapat menemukan alasan untuk tetap hidup," katanya.

"Saya berterima kasih kepada teman dan keluarga saya karena berada di sisi saya selama beberapa bulan terakhir, tetapi saya tidak lagi muda dan ada banyak hal yang tidak dapat saya atasi tidak peduli seberapa keras mereka mencoba menghibur diri."

“Hanya memikirkan orang ini tidak pernah kembali kepada saya, menikah dan memiliki anak dengan orang lain sangat menyakitkan."

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X