Istri Tak Mau Pulang Karena Sering Dipukuli Suami, Pilih Tidur Bareng Pria Teman Suami

- Kamis, 24 September 2020 | 11:19 WIB
Suami bunuh selingkuhan istri. (Ist)
Suami bunuh selingkuhan istri. (Ist)

Masalah rumah tangga di Indonesia tidak jarang berujung pada kasus pembunuhan. Dan hal itu selalu terjadi saban tahun.

Yang terbaru, seorang suami gelap mata karena mengetahui istrinya selingkuh dengan pria lain, yang tak lain adalah temannya sendiri. Dia lantas membunuh selingkuhan istrinya itu.

Kejadiannya di  Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, provinsi Sulawesi Selatan. MR (24), si suami sah, membunuh RS (28), selingkuhan istrinya dengan menggunakan badik (sejenis pisau), pada Selasa malam (22/9/2020), di depan SMK Negeri 1 Rumbia.

Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto mengatakan, pelaku MR membunuh korban RS saat tengah berboncengan dengan F yang merupakan istri dari pelaku. Pelaku menghadang korban di jalan, lantas menikam korban secara membabi buta sebanyak 12 kali.

"Motif pembunuhan lantaran pelaku cemburu terhadap korban yang diduga melakukan perselingkuhan dengan istri pelaku," ujar Yudha dalam jumpa pers dengan wartawan, hari Rabu (23/9/2020).

Namun, bukan tanpa alasan F memilih selingkuh dengan korban RS. setelah diselidiki, ternyata pelaku MR kerap memukuli F sehingga F takut pulang ke rumah. Di saat yang sama, F mendapat kenyamanan di pelukan RS.

"Pelaku ini diduga melakukan KDRT atau penaniayaan terhadap istrinya sehingga istrinya tidak mau kembali padanya," jelas Yudha.

MR kini telah diamankan di Polres Jeneponto. Dia dijerat dengan pasal berlapis, yakni pembunuhan dan KDRT. Untuk pembunuhan yang ia lakukan sendiri, ia terancam hukuman maksimal seumur hidup karena pembunuhan yang dilakukannya terdapat unsur kesengajaan atau tergolong pembunuhan terencana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X