Innalillahi, Telah Berpulang Irjen Purn Alantin Simanjuntak Mantan Kadiv Propam Polri

- Jumat, 22 Mei 2020 | 15:00 WIB
Irjen Pol Purn. Alantin Simanjuntak mantan Kadiv Propam Mabes Polri. (Istimewa)
Irjen Pol Purn. Alantin Simanjuntak mantan Kadiv Propam Mabes Polri. (Istimewa)

Keluarga besar Polri dan putera terbaik Indonesia kehilangan seorang Irjen Pol Purn. Alantin Simanjuntak yang merupakan mantan Kadiv Propam Mabes Polri.

Kepergian Alatin Simanjuntak dikonfirmasi keluarganya dari media sosial. Belum diketahui penyebab kepergian dari alumni AKABRI Polri tahun 1973 itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Irjen Pol (Purn) H Alatin Simanjuntak wafat pada 20 Mie 2020 di RSCM Jakarta.

Almarhum disemayamkan di rumah duka Perumahan BAPPENAS Pejaten Jakarta Selatan kemarin dan telah dimakamkan di TMPU Kalibata Jakarta selatan dengan upacara militer.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Telah Berpulang Ke Rahmatullah. Tulang Irjen Pol Purn. Alantin Simanjuntak (Mantan Kadiv Propam Mabes Polri). Mertua Dari Abang Ipar Saya AKBP Karimudin Ritonga SIK MH (Wadirlantas Polda Sumut) & Ayah Tercinta Kakak Kami Risma Kemala Sari. Semoga Amal Ibadah Beliau Diterima Allah SWT & Husnul Khotimah. Aamiin Ya Rabbal Alamin," tulis akun Riza Usty Siregar dalam akun media sosialnya.

Sementara itu Azwir R Djindan yang mengabarkan kepergian almarhum mengungkapkan kalau yang Alatin seorang yang ahli ibadah dan termasuk orang yang diteladani di Aceh Tenggara.

"Almarhum teman seangkatan ketika di SMA Negeri Kutacane, Aceh Tenggara. Pribadi yang baik, ahli ibadah. Ayah beliau juga sahabat dari Ayah saya," tulis Azwir dalam akun Facebooknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X