Viral Rombongan Moge Keroyok 2 Orang yang Diduga Anggota TNI

- Sabtu, 31 Oktober 2020 | 09:36 WIB
Rombongan Moge Keroyok Warga yang Diduga Anggota TNI. (Foto: Instagram @infokomando)
Rombongan Moge Keroyok Warga yang Diduga Anggota TNI. (Foto: Instagram @infokomando)

Media sosial dihebohkan dengan aksi pengeroyokan yang diduga terhadap anggota TNI yang dilakukan rombongan moge (Motor gede). Peristiwa itu terjadi di kawasan Simpang Tarok Kec. Guguk Panjang Bukittinggi pada Jumat (30/10/2020).

Seperti dalam keterangan video yang diunggah akun @infokomando di Instagram, peristiwa tersebut berawal saat kedua korban berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat melintas di Jalan Dr Hamka Kel. Tarok Dipo Kec. Guguk Panjang Kota Bukittinggi.

Dari kejauhan terdengar suara sirene mobil Patwal Polres Bukit Tinggi. Korban kemudian meminggirkan kendaraannya dan memberikan jalan kepada mobil Patwal Polres Bukittinggi yang diikuti oleh rombongan motor Harley Davidson.

Setelah rangkaian konvoi habis, korban melanjutkan perjalanan, namun dari belakang datang rombongan motor Harley Davidson yang terpisah dari rombongan dan menggeber motornya (Blayer) sehingga korban terkejut dan hampir jatuh.

Korban kemudian mengejar dan memberhentikan salah satu pengendara motor Harley Davidson tersebut. Namun setelah berhenti rombongan Motor Harley Davidson langsung mengejar kedua korban dan mengeroyoknya.

Beragam pendapat langsung meramaikan kolom komentar. Banyak yang menyayangkan aksi dari rombongan moge tersebut. Untuk melihat video, silakan klik di sini.

"Emang dimana-mana rombongan moge selalu gitu ya, berasa yg punya jalan + di kawal pak pol lagi," tulis komentar @elkartikaaa_.

"Hajarrr....itu. Sudah menghina. Lembaga negara...TNI adalah harga diri bangsa...," tulis komentar heulang736.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X