Disebut Karyawan Makan Majikan oleh Ibunda Felicia, Paman Nadya Arifta: Gw Cucu Sultan!

- Selasa, 9 Maret 2021 | 11:04 WIB
Firdaus Oiwobo, paman dari Nadya Arifta (Instagram/@berita_gosip)
Firdaus Oiwobo, paman dari Nadya Arifta (Instagram/@berita_gosip)

Drama kisah cinta segitiga antara Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Nadya Arifta masih terus berlanjut. Kini paman dari Nadya Arifta yakni Firdaus Oiwobo buka suara terkait masalah yang menyeret nama ponakannya. 

Firdaus mengaku tidak terima ponakannya dianggap hina oleh ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau. Sebab sebelumnya Meilia Lau menyebut Nadya sebagai 'karyawan makan majikan'. Lantaran Nadya diketahui berpacaran dengan Kaesang. Sementara Nadya sendiri diketahui bekerja sebagai karyawan di perusahaan milik Kaesang.

Baca juga: Paman Nadya Arifta Tak Terima Ponakan Disebut Pelakor Hubungan Kaesang dan Felicia Tissue

"Biar bagaimana saya meluruskan saja, sebagai keluarga beliau saya meluruskan. Jangan sampai dia dianggapnya, kalau bahasanya kan 'cuma karyawan'. Terlalu terhina banget itu keluarga kita ini," kata Firdaus seperti dikutip Indozone dari Instagram @berita_gosip pada Selasa (9/3/2021). 

Akibat pernyataan dari ibunda Felicia Tissue itu juga, lanjut Firdaus, ia ditelpon oleh banyak pihak yang tak terima dengan pernyataan Meilia Lau yang dianggap menghina Nadya.

"Kesannya menghina, jadi saya ditelepon seluruh sesepuh, kan gw cucu kandungnya sultan (Sultan Ismail Muhammad Syah), kalau ada apa-apa di Jakarta kan gw suruh ngomong karena gw salah satu public figure, makanya gw ngomong. Gw ditelepon om kandungnya Nadya langsung, Dr Haji Ghazali, dia itu pembantu rektor di Mercu Buana. Dia bilang tolong diluruskan jangan sampai ponakan kita dihina banget," paparnya.

Firdaus menegaskan ponakannya bekerja sebagai karyawan di perusahaan Kaesang karena keilmuannya sebagai seorang sarjana. Jika dalam perjalanan kariernya Nadya mengalami peningkatan, hal itu karena penilaian dari si pemilik perusahaan, dalam hal ini Kaesang sebagai pemiliknya. Sehingga menurutnya tak ada kaitan antara urusan pekerjaan dengan kisah cinta antara Kaesang dan Nadya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Berita Gosip (@berita_gosip)

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X