Wagub DKI Pastikan Belum Ada Laporan Terkait Penyelewengan Vaksin di Tanah Abang

- Senin, 8 Maret 2021 | 13:29 WIB
Petugas menyuntikan vaksin COVID-19 kepada pedagang di Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta. (ANTARAFOTO/Hafidz Mubarak A)
Petugas menyuntikan vaksin COVID-19 kepada pedagang di Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta. (ANTARAFOTO/Hafidz Mubarak A)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa pihaknya akan mengecek apabila ada kejadian warga yang bukan pedagang pasar di Tanah Abang mendapatkan vaksin Covid-19.

"Kalau nanti ditemukan bukan pedagang pasar nanti akan kita cek," ucap Riza Patria kepada awak media, Senin (8/3/2021).

Menurut Riza, hingga saat ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah melakukan vaksinasi Covid-19 berdasarkan data, yakni yang menerima adalah pekerja di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca Juga: KLB Demokrat di Sumut Akan Dilaporkan ke Polisi Hari Ini, Kasusnya Terkait Kerumunan

Namun, apabila terdapat kabar demikian, politisi Partai Gerindra tersebut memastikan kalau jajarannya akan melakukan evaluasi lebih lanjut guna mencegah hal-hal serupa terjadi.

"Kita akan evaluasi kita akan periksa lebih lanjut apa memang terjadi orang-orang yang bukan pedagang pasar menyusup, umpamanya, masuk dan sebagainya," paparnya.

Hingga saat ini, Riza Patria memastikan diriya belum mendapatkan laporan mengenai warga yang bukan menjadi prioritas yang justru mendapatkan vaksin. Kini, yang diutamakan adalah pekerja di layanan publik.

"Sejauh ini saya belum terima laporan. Bahwa semua yang kami berikan sesuai dengan data yang kami terima, fasilitas nakes, kemudian pedagang pasar, ada lansia dari unsur pendidikan, wartawan, semua sesuai dengan itu," tandas Riza.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X