Sempat Niat Ingin ke Indonesia Bertemu Fiki Naki, Dayana Malah Terbang ke Dubai

- Rabu, 17 Februari 2021 | 13:49 WIB
Dayana (Instagram/demi.demik)
Dayana (Instagram/demi.demik)

Wanita cantik asal Kazakhstan Dayana belum lama ini kembali menjadi perbincangan publik, lantaran hubungannya dengan Fiki Naki diisukan renggang. 

Menanggapi hal tersebut, Dayana melalui unggahan di Instagram story-nya menyebut bahwa hubungannya dengan Fiki saat ini baik-baik saja. 

Dayana juga menuliskan bahwa dirinya yang saat tengah berada di Dubai, sempat berniat ingin berkunjung ke Indonesia namun batal.

"Sekarang saya akan mengembangkan audiens di CIS negara (Persemakmuran Unisoviet, red). Itulah mengapa saya berada di Dubai. Alih-alih Dubai, saya seharusnya terbang ke Indonesia ke Fiki, tapi sekarang saya di sini. Saya pikir semuanya akan baik-baik saja. Kami berhubungan baik dengan Fiki. Situasi ini tidak terlalu mempengaruhi kami. Semuanya bagus! Jangan khawatir! Saya sangat mencintaimu!" tulis Dayana dalam story-nya, seperti dikutip Indozone Rabu (17/2/21).

Seperti yang diketahui, nama Dayana menjadi sorotan publik lantaran sebelumnya ia sempat mengunggah ungkapan kekecewaannya melalui Instagram story miliknya. 

Dalam unggahan tersebut, Dayana mengaku kecewa perihal masalah kerja samanya dengan Fiki Naki untuk membuat sebuah konten di hari Valentine. 

Sementara itu, Fiki sudah memberikan klarifikasinya mengenai permasalahan tersebut. Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui awal mula konflik itu, karena komunikasi intens dilakukan antar manager Fiki dan manager Dayana. 

-
Instagram/demi.demik

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X