Viral Pengantin Wanita Pingsan, Netizen Salfok ke Alquran yang Dipegang

- Selasa, 5 Januari 2021 | 17:13 WIB
Pengantin wanita pingsan viral (Tiktok)
Pengantin wanita pingsan viral (Tiktok)

Video pernikahan mendadak viral di Tiktok setelah diunggah oleh akun @user1191389471270. Dalam video tersebut terlihat pengantin pria yang mengenakan setelan jas hitam tengah duduk di atas karpet yang di depannya ada seorang penghulu.

Sementara di sekitar mereka nampak sejumlah keluarga dan tamu yang turut hadir dalam akad nikah tersebut. Pengantin pria nampak tengah menandatangani sebuah berkas yang disodorkan oleh penghulu.

Tak lama pengantin wanita yang mengenakan kebaya putih dan rok batik dengan riasan makeup khas pengantin keluar dari kamar menuju ruang akad nikah, namun tiba-tiba saja pengantin wanita tersebut pingsan.

Baca juga: Viral Cewek Diplorotin Pacar, Minta Apple Watch dan iPhone 12, Tak Dikasih Langsung Blokir

Sontak hal itu membuat orang-orang di sekitarnya kaget dan sejumlah kerabat membantu mengangkat pengantin wanita untuk dibawa ke dalam kamar. Saat pengantin wanita pingsan, pengantin pria nampak melihat ke arah istrinya. Lalu ia kembali menandatangani berkas-berkas dari penghulu KUA.

Video tersebut viral di Tiktok dan sukses mencuri perhatian para netizen hingga ditonton 1,2 juta views mendapat 43.700 likes dan 3.225 komentar. Para netizen justru dibuat salah fokus (salfok) oleh Alquran yang dipegang oleh pengantin wanita itu.

"Pingsannya palsu masa gak tau itu buku atau Alquran yang dipegang gak jatuh dari tangannya," kata seorang netizen

"Pingsan tapi buku atau apalah itu kok erat kali ya dipegangnya sampai gak lepas genggamannya. Setau saya kalo pingsan mah gak gitu," timpal yang lain.

"Fokus sama buku yang ditangannya kok pingsan bukunya tetap dipegang ya," kata netizen lainnya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X