Pria Terjun dari Apartemen Ambasador hingga Potongan Tubuh Berceceran, Ini Penyebabnya

- Senin, 22 Maret 2021 | 19:48 WIB
Lokasi potongan tubuh korban bunuh diri ditemukan (Instagram/@jktinfo)
Lokasi potongan tubuh korban bunuh diri ditemukan (Instagram/@jktinfo)

Seorang pria berinisial A (27) tewas usai terjun bebas dari lantai 23 Apartemen Ambasador, Jakarta Selatan. Polisi pun mengungkap pengakuan keluarga korban sebelum korban terjun bebas.

"Pihak keluarga menyatakan akhir-akhir (korban) ini sering diam," kata Kapolsek Setiabudi, AKBP Yogen Heroes Baruno di lokasi, Senin (22/3/2021).

Yogen menyebut diduga korban memiliki masalah berkaitan dengan keuangan. Namun, polisi sendiri masih mendalami penyebab kasus tersebut.

Baca juga: Merinding! Pria Terjun Bebas di Apartemen Jaksel, Potongan Tubuh Timpa Tukang Nasi Goreng

"Ini sementara nanti kami dalami, diduga ada masalah keuangan, terlihat dari CCTV korban loncat dari lantai 23," beber Yogen.

Lebih jauh Yogen menyebut tidak ada hal yang mencurigakan di dalam kamar apartemen itu. Diduga kuat korban murni bunuh diri.

"Di dalam kamar apartemen nggak ada yang mencurigakan," kata Yogen.

Seperti diketahui, penghuni Apartemen Ambasador digegerkan dengan penemuan jasad korban diduga bunuh diri. Kondisi jasad korban terpecah antara badan dan paha karema jatuh dari ketinggian dan sempat terbentur bangunan.

Korban sendiri ternyata seorang pemuda berinisial A (27). Korban melakukan aksi terjun bebas dari kamar apartemen milik keluarganya yang ada di lantai 23.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo)

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X