The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Optimis, Kubu Moeldoko Menanti Kemenkumham Terbitkan SK Partai Demokrat Hasil KLB
Salah satu penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Darmizal menggelar konfrensi pers usai KLB di Deli Serdang. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad).
News

Optimis, Kubu Moeldoko Menanti Kemenkumham Terbitkan SK Partai Demokrat Hasil KLB

Masih menunggu.

Rabu, 24 Maret 2021 10:37 WIB 24 Maret 2021, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Berkas pendaftaran hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat sudah dilengkapi ke Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham). Kini Partai Demokrat kubu Moeldoko ini sedang menanti Surat Keputusan (SK) dari Kemenkumham terkait sah atau tidaknya hasil dari KLB tersebut.

"Kami di DPP dan para kader di seluruh Tanah Air juga sedang menunggu terbitnya SK pengesahan Kemenkumham atas DPP Partai Demokrat hasil KLB Sibolangit tersebut," ujar Penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, Darmizal saat dihubungi Indozone, Rabu (24/3/2021).

Menurut Darmizal, dengan adanya SK tersebut bisa menjadi pijakan kuat bagi hasil KLB tersebut. Sehingga, kata dia, kader-kader partai berlogo Mercy ini bisa terbebas dari kewajiban iuran atau setoran yang menjadi beban berat selama ini.

"Dan sekaligus kembalinya pimpinan Partai Demokrat di daerah, cabang dan kader beraktivitas dengan wewenang yang telah dikembalikan," tegasnya.

Di sisi lain, Darmizal mengungkapkan bahwa Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Moeldoko sangat mengapresiasi dan bangga atas kinerja dari Kemenkumham di bawah pimpinan Yasonna Laoly yang menurutnya bekerja profesional.

BACA JUGA: Marzuki Alie Cs Cabut Gugatan ke AHY, Partai Demokrat: Legal Standing Mereka Lemah!

Karena itu, Darmizal optimis Kemenkumham dapat mengeluarkan SK dari hasil KLB Partai Demokrat di Deli Serdang Sumatera Utara ini.

"Tanpa mendahului kehendak Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, kami yakin dan optimis SK tersebut keluar segera tepat waktu," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US