Jalani Rumah Tangga, Pasutri Ini Tak Pernah Berhubungan Intim, Tak Juga Diceraikan

- Sabtu, 20 Maret 2021 | 11:27 WIB
Pasangan suami istri tak berhubungan intim viral (Tiktok)
Pasangan suami istri tak berhubungan intim viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @cewek_tersakiti_ menceritakan kisah pahit yang pernah dialaminya selama menjalani rumah tangga bersama suaminya. Video tersebut viral di Tiktok. Dalam video tersebut ia mengaku jijik jika harus melayani hubungan seks dengan suaminya.

"Selama ini saya ngga ngelayanin tugas sebagai istri (seks). Entah kenapa saya merasa jijik kalau berhubungan intim sama suami saya," katanya.

Ia menambahkan, sudah 22 bulan dirinya tidak memberikan jatah seksual kepada suaminya. Meski demikian, sang suami tak merasa marah atau kesal padanya. Ia pun heran dengan sikap suaminya itu.

Baca juga: Cerita Istri Pergoki Suami Selingkuh Dibantu Warga, Selang 2 Hari Suami Nikahi Pelakornya

"Kok ada sih lelaki yang kayak dia, apa yang diharapkan dia ke saya," katanya.

Ia merasa sia-sia menjalani biduk rumah tangga dengan suami seperti itu. Menurutnya hal itu dosa dan tidak sedikitpun mendapat pahala. Padahal berumah tangga merupakan sebuah ibadah dan mendapatkan banyak pahala, namun yang terjadi pada rumah tangganya justru sebaliknya. Terlebih suaminya pun menolak menceraikannya.

"Apa ada yang sama? Hal lelaki apakah kalian bisa kuat tahan tanpa seks di rumah tangga. Saya minta cerai, dia tidak mau. Mau sampai kapan berumah tangga kayak begini," tegasnya.

Baca juga: Pernikahan 5 Tahun Kandas, Suami Pilih Nikahi PSK yang Sudah Dihamilinya, Nyesek

Ia pun mengaku bingung dan tak tahu harus berbuat apa. Sebab ia sudah tidak bisa melayani kebutuhan seks suaminya lantaran merasa jijik.

"Benar-benar tersiksa dan benar-benar bingung, saya harus gimana," tuturnya.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X