The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Viral Nangis di Bandara Supadio, Yaman Zai Terima Jenazah Istri dan 3 Anaknya
Empat peti jenazah istri dan tiga anak Yaman Zai, korban Sriwijaya Air SJ-182 (Tiktok)
News

Sempat Viral Nangis di Bandara Supadio, Yaman Zai Terima Jenazah Istri dan 3 Anaknya

Viral Tiktok.

Senin, 01 Februari 2021 10:04 WIB 01 Februari 2021, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video menjadi perhatian netizen setelah diunggah oleh akun Tiktok @threeannyett. Dalam video tersebut nampak empat peti jenazah korban Sriwijaya Air SJ-182.

Mereka adalah istri dan tiga anak dari Yaman Zai yaitu Arneta Fauzia (istri), Zurisya Zuar Zai, Umbu Kristin Zai dan bayi Fao Nuntinus Zai. Keempat jenazah dibawa ke rumah duka di Nias, Sumatera Utara. 

Nampak foto keempatnya diletakkan di atas peti jenazah sesuai nama masing-masing. Rangkaian bunga terlihat menempel di dinding dekat peti jenazah. Para keluarga nampak duduk di sebelah peti jenazah tersebut dengan kondisi sedih dan lemas. Keluarga serta tetangga pun nampak hadir di rumah duka.

Baca juga: Muncul Video Terkini Angel Sepang Pasca Dilabrak Istri Sah, Netizen: Penerus Jennifer Dunn

Yaman Zai sempat viral di media sosial saat dirinya tengah menangis di Bandara Supadio, Pontianak. Ia menangis karena istri dan ketiga anaknya ada di dalam pesawat tersebut. Ia datang ke Bandara Supadio untuk mencari informasi mengenai pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang sata itu dikabarkan hilang kontak.

"Saya datang ke Bandara Supadio Pontianak mau jemput istri dan tiga anak saya," kata Yaman Zai saat itu, sambil menangis.

Istri dan ketiga anaknya terbang ke Pontianak menggunakan Sriwijaya Air SJ-182 untuk menyusul Yaman Zai yang bekerja dan menetap di sana sudah 1 tahun lebih. Rencananya mereka akan liburan bersama. Namun nahas pesawat yang ditumpangi jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Baca juga: Viral Lurah Tepergok Selingkuh dengan Istri Orang, Suami Ngamuk Banting HP dan Rusak Mobil

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @mutiarazega diinfokan jika kini Yaman Zai berusaha kuat untuk merelakan kepergian istri dan ketiga anaknya yang menjadi korban Sriwijaya Air SJ-182

"Pamanku sudah ikhlas atas kepergian istri dan ketiga anaknya," kata pengunggah video.

@threeannyett

Akhirnya jenazah istri dan ketiga anak pak Yaman Zai sampai Ke Nias???? #sriwijayaairsj182 #Yamanzai

? original sound - Daniel Junior - Daniel Junior

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US