Sosok Michaela Elsiana Paruntu, Dokter Cantik dengan Segudang Prestasi Korban Pelakor

- Selasa, 26 Januari 2021 | 20:01 WIB
Michaela Elsiana Paruntu (Instagram/ michaela.elsiana.paruntu)
Michaela Elsiana Paruntu (Instagram/ michaela.elsiana.paruntu)

Michaela Elsiana Paruntu (MEP) menjadi sorotan warganet karena aksinya saat memergoki suami bersama selingkuhan di Kota Tomohon, Sulawesi Utara

Dilansir dari berbagai sumber, wanita cantik ini merupakan adik kandung dari Bupati Minahasa Selatan, Christiani Eugenia Paruntu (CEP).

Wanita cantik dengan segudang prestasi ini lahir di Nottingham, 1 Oktober 1982. Ia juga baru saja mencalonkan diri sebagai bupati dan ikut bertarung di Pilkada Minsel 2020.

Michaela yang kerap disapa Mika berprofesi sebagai dokter. Ia juga aktif terlibat organisasi keagamaan, seperti Ketua Remaja GMIM Imanuel Ranowangko (2018-2019), Penatua Kolom 11 GMIM Imanuel Ranowangko (2013-2017), Ketua panitia Paskah Remaja Sinode GMIM di Wilayah Tenga Minsel (2016), Ketua Panitia LKPG Wilayah Amurang (2017), Ketua panitia Pemilihan KPRS GMIM di Wilayah Amurang 1 (2018) dan sebagai Ketua Panitia perkemahan Pemuda GMIM di wilayah Amurang Minahasa Selatan (2018).

Tak hanya itu, Mika juga diketahui merupakan Noni Sulut 2002, dan mengabdikan dirinya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan seperti saat ini dipercayakan menjadi Ketua PMI Minsel juga Ketua Toar Lumimuut Minahasa.

Sebelumnya diberitakan, nama Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian menjadi sorotan publik setelah terpergok istrinya sedang berduaan di dalam mobil, di Jalan Raya Tomohon pada Minggu, 24 Januari 2021.

Dalam video yang beredar, sang istri menghadang mobilnya dan naik ke atas kap, sementara James dan selingkuhannya, Angel Sepang, tetap berada di dalam mobil.

Yang membuat heboh, ketika dihadang sang istri, Michaela Elsiana Paruntu, James panik dan menjalankan mobilnya dan menyeret istrinya yang berada di atas kap mobil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X