The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Begal Sepeda di Jakbar, Korban Dipepet Hingga Hp Dirampas
Tangkapan layar CCTV kejadian pesepeda dibegal diduga anggota geng motor di Jalan Prof Dr Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (25/1/2021). (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)
News

Begal Sepeda di Jakbar, Korban Dipepet Hingga Hp Dirampas

Begal sepeda.

Rabu, 27 Januari 2021 11:09 WIB 27 Januari 2021, 11:09 WIB

INDOZONE.ID - Aksi begal dengan sasaran pesepeda kembali terjadi. Kali ini kejadiannya di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Korban yang tengah asik bersepeda dipepet oleh pelaku menggunakan sepeda motor dan langsung merampas hp korban.

Aksi begal sepeda itu terjadi di Jalan Latumenten, Tambora, Jakarta Barat dengan korban bernama Slamet. Aksi itu terjadi pada Senin (25/1) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan insiden itu. Dia menyebut pelaku yang menggunakan motor memepet korban dan langsung merampas hp korban yang berada di stang sepeda.

"Korban dipepet oleh orang yang tidak dikenal berboncengan dan beberapa motor lainnya mencoba mengecohkan korban kemudian merampas hp," kata AKBP Arsya kepada wartawan, Rabu (27/1/2021).

Korban sempat mengejar para pelaku namun pelaku berhasil melarikan diri. Merasa dirugikan, korban pun membuat laporan polisi.

"Setelah kami mendapati adanya laporan tersebut kemudian saya memerintahkan anggota untuk bergerak cepat melakukan olah kejadian perkara," kata Arsya.

Hingga saat ini, Polres Metro Jakarta Barat masih memburu kawanan begal sepeda itu. Arsya memastikan pemburuan para pelaku akan terus dilakukan oleh pihaknya.

"Kami akan memburu pelakunya," pungkas Arsya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US