Mrs World yang Mencabut Paksa Mahkota dari Mrs Sri Lanka Sudah Dibebaskan

- Jumat, 9 April 2021 | 09:23 WIB
Momen Mrs World mencabut paksa mahkota dari Mrs Sri Lanka (Channel Y)
Momen Mrs World mencabut paksa mahkota dari Mrs Sri Lanka (Channel Y)

Ratu kecantikan Pushpika De Silva, 31, dianugerahi gelar 2020/2021 dalam upacara di Teater Nelum Pokuna Mahinda Rajapaksa, Kolombo, yang disiarkan langsung di televisi pada hari Minggu.

Tapi, Mrs World, Caroline Jurie merebut paksa mahkota dari kepala De Silva, karena dia menganggap De Silva tak pantas memenangkan kontes kecantikan tersebut karena dia bercerai.

Menurut laporan, De Silva mengalami cedera kepala dan membutuhkan perawatan di rumah sakit setelah kejadian tersebut.

Mahkota yang sempat diambil paksa kini sudah dikembalikan kepada De Silva setelah penyelenggara acara mengonfirmasi bahwa dia bukan janda.

Dikutip dari Daily Mail, polisi mengkonfirmasi bahwa Jurie dan model lain yang terlibat dalam pertengkaran di atas panggung ditangkap. Tapi Jurie dikabarkan sudah dibebaskan pada Kamis (8/4).

De Silva juga terlihat meninggalkan kantor Polisi Cinnamon Gardens yang sama setelah memberikan pernyataan kepada polisi.

Penyelenggara telah meminta maaf kepada De Silva, yang memenangkan Miss Sri Lanka World pada tahun 2011, dan sejak itu gelarnya dipulihkan.

De Silva mengatakan kepada wartawan di luar kantor polisi Cinnamon Gardens di Kolombo hari ini bahwa dia siap untuk mencabut tuntutan jika Jurie membuat permintaan maaf publik, tetapi dia menolak.

"Saya mencoba mengakhiri ini di luar pengadilan, tetapi dia menolak," kata De Silva.

"Aku bisa memaafkan, tapi tidak melupakan," sambungnya lagi.

Sementara itu Jurie atau pengacaranya tidak memberikan komentar sama sekali.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X