The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rhoma Irama Manggung di Bogor, Polda Jabar: Kasus Ditangani Gugus Tugas
Rhoma Irama manggung di Bogor (Istimewa)
News

Rhoma Irama Manggung di Bogor, Polda Jabar: Kasus Ditangani Gugus Tugas

Sabtu, 04 Juli 2020 16:27 WIB 04 Juli 2020, 16:27 WIB

INDOZONE.ID - Pasca aksi manggung Rhoma Irama di wilayah Bogor, Jawa Barat menuai kecaman dari berbagai pihak. Kasus itu pun hingga kini masih terus bergulir.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga Waskitoroso mengatakan untuk kasus Rhoma Irama manggung di Bogor ini sudah ditangani lebih lanjut oleh Gugus Tugas Covid-19. Polisi dalam hal ini hanya bersifat membackup.

"Kasusnya sudah dalam penanganan Gugus Tugas Kabupaten Bogor ya," kata Kombes Erlangga saat dihubungi Indozone, Sabtu (4/7/2020).

Kombes Elangga enggan berkomentar lebuh jauh perihal kasus tersebut. Dia menyarankan untuk menanyakan perihal kasus tersebut ke Bupati Bogor.

"Silakan dikonfirmasi ke Bupati Bogor atau Kapolres Bogor," singkat Erlangga.

Seperti diketahui acara khitanan di Pamijahan, Kabupaten Bogor menjadi sorotan akhir-akhir ini. Sebab dalam acara itu menghadirkan konser dangdut dengan bintang tahu Rhoma Irama.

Acara khitanan beserta konser itu sendiri diketahui digelar saat wilayah Bogor masih melakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Dalam acara itu diketahui Rhoma Irama hanya sebagai tamu undangan yang bertugas mengisi di acara tersebut.

Sebanyak tiga orang saksi juga sudah dimintai keterangan oleh Bupati Bogor selaku Ketua Gugus Tugas. Tiga saksi itu antara lain camat dan keluarga Surya Atmaja yang menggelar acara yang dihadiri Rhoma Irama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Dinno Baskoro
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US