Usai Vicky Prasetyo Ditahan Kejaksaan, Angel Lelga Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Ini Katanya

- Selasa, 7 Juli 2020 | 18:39 WIB
Vicky Prasetyo (kiri) dan Angel Lelga (kanan). (Foto: Instagram/VickyPrasetyo dan Angel Lelga)
Vicky Prasetyo (kiri) dan Angel Lelga (kanan). (Foto: Instagram/VickyPrasetyo dan Angel Lelga)

Sesaat setelah mantan suami sesaatnya, Vicky Prasetyo, ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Angel Lelga mengunggah sebuah foto dengan keterangan berupa alasannya menjadi mualaf.

Keterangan yang ditulisnya sekaligus menyiratkan ungkapannya mengenai kasus yang kini menjerat Vicky yang sempat menjadi suaminya selama kurang lebih setahun (2018-2019).

"Assalamualaikum. Sabar itu indah krn dengan sabar Allah akan memberi jawaban dan waktu serta tempat yg tepat. mungkin seisi dunia bisa berburuk sangka tapi tdk ada satupun manusia bisa memutarbalikkan fakta," tulisnya.

Siratan pesan itu terlihat dari kalimat yang ditulis Angel terkait "memutarbalikkan fakta".

"Mau dikemas seindah apapun mau diikat pita yg termahal sekalipun klu isinya bau tetap akan tercium juga... so jgn memanfaatkan keadaan memanipulasi sesama (nikmat sesaat) lbh baik berdiri dan mencari nafkah HALAL.., kalau HALAL pasti Allah jaga wlu tsunami terjang sekalipun," katanya lagi.

"Kebenaran itu cuma satu ?so itu alasan saya menjadi Mualaf dan percaya hidup saya akan di jaga Allah bismillah... amin... #AllahBest?" tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angel Lelga S.E ???????????????? (@angellelga) on

Vicky Prasetyo ditahan usai menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (7/7/2020).

Di Instagram-nya, Vicky juga mengunggah foto dengan keterangan yang secara tersirat merespons kasus yang tengah dihadapinya.

"Disaat hukum dunia keliru menilaimu..yakinlah hukum Tuhan tidak akan pernah tertukar(Vicky prasetyo)," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) on

Vicky, yang sempat mencuat namanya gara-gara membuat istilah Vickinisasi, sebenarnya sudah cukup lama dilaporkan oleh Angel Lelga. Namun ia baru ditahan sekarang lantaran berkas aduannya baru lengkap saat ini.

Angel Lelga melaporkan Vicky atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dialamatkan Vicky kepadanya pada November 2018 lalu. Ketika itu, Vicky menggerebek rumah Angel Lelga dan menuduh wanita berparas cantik itu main serong dengan Fiki Alman.

Merasa dirinya difitnah, Angel Lelga, yang juga mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama, kemudian melaporkan Vicky ke Polres Jakarta Selatan. Vicky dijerat dengan Pasal 27 Ayat 3 UU ITE tentang pencemaran nama baik dan fitnah.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X