The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Menteri Hadiri Rapat di DPR, Komisi VIII: Mungkin karena Kemarin Jokowi Marah
Presiden Joko Widodo. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
News

3 Menteri Hadiri Rapat di DPR, Komisi VIII: Mungkin karena Kemarin Jokowi Marah

Ada ancaman reshuffle.

Rabu, 01 Juli 2020 15:58 WIB 01 Juli 2020, 15:58 WIB

INDOZONE.ID - Dalam rapat kerja bersama dengan pemerintah, Anggota Komisi VIII Ali Taher sempat melontarkan guyonan yang menyinggung kehadiran para menteri dalam membahas mengenai verifikasi dan validasi data kemiskinan.

Tiga menteri turut hadir dalam rapat tersebut, diantaranya adalah Menteri Sosial Juliari Batubara, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa, dan Menteri Desa Abdul Halim Iskandar.

"Hari ini saya bersyukur jarang-jarang menteri tiga datang begini pak. Terima kasih nih. Mungkin karena kemarin pak Presiden marah-marah semua datang," ucap Ali seraya tersenyum dalam rapat tersebut, Rabu (1/7/2020).

Pernyataan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut pun langsung membuat para anggota yang menghadiri rapat itu langsung tertawa bersama-sama.

"Tetapi itu bagian dari effort juga. Niat para pemimpin bangsa ini untuk memperbaiki nasib anak bangsa dari waktu ke waktu kita apresiasi," ungkapnya.

Lebih lanjut, dalam memberikan pendapatnya mengenai verifikasi dan validasi data kemiskinan, Ali menyarankan kalau pemerintah mempunyai satu data yang menjadi pusat.

"Usahakan satu data pusat tetapi tiga subjek tugas, ada data sosial, pendidikan dan kesehatan yang berorientasi pada kesejahteraan sosial," tambah Ali.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US