The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seorang Pria Dibacok Orang Tak Dikenal di Bekasi
Ilustrasi senjata tajam. (freepik)
News

Seorang Pria Dibacok Orang Tak Dikenal di Bekasi

Dibagian leher.

Senin, 06 Juli 2020 10:24 WIB 06 Juli 2020, 10:24 WIB

INDOZONE.ID - Aksi pembacokan sadis kembali terjadi di wilayah Kota Bekasi. Kali ini seorang pria berinisial LK (45) dibacok oleh orang tidak dikenal (OTK) pada bagian leher.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing mengatakan insiden itu terjadi pada Minggu, 05 Juli 2020 sekitar pukul 02.00 WIB. Lokasi kejadian terletak di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Rawa lumbu, Kota Bekasi.

"Saksi menerangkan saat jaga bengkel  motor mendengar orang di pintu gerbang ketok-ketok," kata Erna saat dihubungi wartawan, Senin (6/7/2020).

Erna mengatakan saat itu saksi melihat korban sudah dalam keadaan luka pada bagian leher. Diduga korban dibacok oleh OTK.

"Saat diperhatikan korban mengalami luka bacok dileher akibat diserang oleh orang yang tidak kenal karena situasi TKP sepi," papar Erna.

Saksi kemudian menghubungi polisi dan polisi langsung bergerak menuju TKP. Di TKP polisi benar menemukan korban dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Selanjutnya upaya penyelamatan korban langsung di bawa ke IGD RSUD Bekasi kota dan sesampai di RS korban masih sadar dan dilakukan tindakan medis jahitan oleh dokter," kata Erna.

Saat ini korban masih dalam perawatan intensif oleh pihak rumah sakit. Korban juga masih dalam keadaan sadar namun belum bisa diajak komunikasi.

"Sementara korban sadar namun belum bisa diajak berkomunikasi," kata Erna.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Pelaku pembacokan pun hingga kini belum diketahui.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US