Anak Hotma Sitompul Sebut Kini Bisa Berkumpul Tanpa Merasa Tertekan, Sindir Ibu Tiri?

- Rabu, 31 Maret 2021 | 10:01 WIB
Hotma Sitompul bersama anak dan cucunya. (Instagram/@silahasianfeliciani)
Hotma Sitompul bersama anak dan cucunya. (Instagram/@silahasianfeliciani)

Rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tengah menjadi sorotan publik. Desiree yang merupakan istri Bams eks Samsons mengatakan bahwa ia telah diusir dari rumah suaminya.

Sementara itu, Hotma sendiri membantah bahwa dirinya telah mengusir Desiree. Namun, konflik ini tampaknya juga melibatkan anak-anak kandung Hotma atau anak tiri Desiree.

Baru-baru ini, anak perempuan Hotma, Sila Hasian Feliciani mengunggah foto memperlihatkan kebersamaannya dengan anak, suami dan ayahnya. Pada unggahannya, ia juga menuliskan caption yang cukup mengejutkan.

Sila mengaku lega dan senang karena akhirnya bisa berkumpul kembali dengan ayahnya tanpa merasa tertekan.

"Seneng banget. Akhirnya tiap hari bisa berkumpul sama opung tanpa merasa tertekan lagi. God is good all the time #papahot," tulis Sila pada caption Instagram-nya.

Unggahan tersebut diduga merupakan sindiran untuk ibu tirinya, Desiree yang tidak lagi berada di rumah tersebut.

-
Unggahan Sila Hasian Feliciani. (Instagram/@silahasianfeliciani)

Baca juga: Hotman Paris Ngaku Kalah dari Istrinya, Sindir Hotma Sitompul?

Sila kemudian mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

"Senangnya lihat foto ini. Semua akan indah pada waktuNya. Tuhan Yesus memberkati omHot, @silahasianfeliciani @peterpelenkahu and the girls. Yuk kita jalan pagi lagi yukkkkk," kata @gusmayanti_naiborhu.

"Happy for you Sil.. its about time Cucu cucu bisa kumpul bebas lepas dengan opungnya. We support u oom Hotma," kata @dashing_mr.maher.

"Akhirnyaaa @silahasianfeliciani bisa dekat kembali sama papa nyaa.. jagain papa @hotmasitompoelofficial ya silll," kata @des_situmorang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X