Viral, Wanita Punya Tubuh Bak Anak Kecil, Ceritakan Awal Kenal Suami Hingga Menikah

- Sabtu, 3 April 2021 | 21:08 WIB
Pasutri yang viral jadi sorotan warganet (Instagram/manaberita)
Pasutri yang viral jadi sorotan warganet (Instagram/manaberita)

Pasangan suami istri Yaya dan Azrie belum lama ini ramai menjadi sorotan warganet. Hal itu dikarenakan sang istri Yaya memiliki fisik yang tak biasa, sehingga membuat banyak netizen yang menduga dirinya masih anak kecil.

Berdasarkan keterangan pada unggahan di Instagram @manaberita, pasangan yang baru saja menikah pada Maret 2021 lalu tinggal di Kota Bharu, Kelantan, Malaysia.

Awal perkenalan mereka sejak Mei 2020 di mana keduanya sama sama pemain di game PUBG, lalu mulai menjali hubungan asmara hingga akhirnya bertunangan pada Februari 2021.

"Kami kenal bulan Mei 2020 dari Games PUBG, bertunangan di bulan 2 dan menikah bulan 3," kata Yaya, seperti yang dikutip Indozone, Sabtu (3/4/2021).

Yaya juga menjelaskan mengenai alasannya menikah dengan Azrie, lantaran pria yang menjadi suaminya saat ini baik dan menerima kondisi fisiknya yang seperti itu. 

"Pertama dia mau menerima keadaan fisikal saya dan kedua keluarganya semua baik sama saya," ujar Yaya saat ditanya alasan menikah dengan Azrie.

Tak hanya itu, dalam wawancara itu Yaya juga menjelaskan apa penyebab yang menjadikan tubuhnya kecil seperti anak-anak.

"Ini karena waktu kecil saya sakit panas, lalu entah mengapa fisik saya kurang bertumbuh," kata Yaya. 

Yaya yang memiliki kondisi fisik tak biasa itu kerap mendapat komentar negatif dari para netizen. Ia mengungkap, walaupun banyak dari netizen yang menghinanya ia tak risau dan lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan orang yang menyayanginya.

"Ya, bagi yang suka menghina tak terlalu saya risaukan. Saya lebih perhatian dan menghabiskan waktu dengan orang yang menyayangi saya. Keadaan fisik saya karunia Allah saya bersyukur dengan keadaan ini," sambung Yaya.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X