The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kampanye Protokol Kesehatan saat Pilkada 2020, Polda Metro Bagikan 5 Juta Masker
Acara Virtual 'Pembagian Masker Secara Serentak, Kampanye Jaga Jarak, Hindari Kerumunan Dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada 2020 Yang Aman, Damai dan Sehat' di Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Kampanye Protokol Kesehatan saat Pilkada 2020, Polda Metro Bagikan 5 Juta Masker

Masker gratis.

Kamis, 10 September 2020 09:23 WIB 10 September 2020, 09:23 WIB

INDOZONE.ID - Sebanyak lima juta masker akan dibagikan diseluruh wilayah Metro Jaya terdiri dari Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang dalam rangka kampanye protokol kesehatan saat Pilkada 2020. Kegiatan ini juga akan berlangsung serentak di seluruh Indonesia dan disiarkan secara virtual di Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, untuk di wilayah Polda Metro Jaya sendiri ada sebanyak lima juta masker dibagikan gratis hari ini. Pembagiannya akan dilakukan serempak dan disiarkan secara virtual di Polda Metro Jaya.

"Hari ini untuk Polda Metro Jaya saja lima juta masker yang nantinya didistribusikan ke 13 Polres serempak semuanya di wilayah hukum Polda Metro Jaya," kata Kombes Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Lebih jauh Yusri menjelaskan, Polri sendiri menggelar acara pembagian masker serentak diseluruh Indonesia. Nantinya kegiatan pembagian masker diseluruh Indonesia itu akan ditayangkan secara virtual di Lapangan Polda Metro Jaya.

"Secara nasional nanti semua Polda, Polres itu serentak secara virtual. Nanti akan disaksikan juga secara virtual oleh gubernur-gubernurnya," ungkap Yusri.

Kegiatan itu sendiri bertajuk 'Pembagian Masker Secara Serentak, Kampanye Jaga Jarak, Hindari Kerumunan Dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada 2020 Yang Aman, Damai dan Sehat.

Acara yang berlangsung di Polda Metro Jaya itu akan dihadiri oleh Wakasad Letjen Moch Fachrudin, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Kepala BNPB Doni Monardo, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga perwakilan KPU, MUI hingga Paslon Pilkada.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US