Diduga Dibunuh, Polisi Sebut Ada Luka Tusukan di Tubuh Karyawan Metro TV

- Jumat, 10 Juli 2020 | 17:32 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)

Polisi menyebut terdapat luka tusukan pada bagian tubuh korban yang diketahui bernama Yodi Prabowo (26) yang ditemukan tewas di pinggiran Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto tidak merincikan jumlah tusukan yang ada di tubuh korban. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.

"Hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka tusukan pada tubuh korban, ada dugaan korban pembunuhan, tapi masih kami dalami lagi. Korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati," ucap Irwan saat dikonfirmasi, Jumat (10/7/2020).

Lebih lanjut Irwan menyebutkan, pihak kepolisian hingga saat ini masih memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut, termasuk keluarga korban.

"Ada satu pisau yang kami amankan, saat ini sedang diidentifikasi lebih lanjut. Dari keterangan saksi, sudah tiga hari (tak ada kabar)," terangnya.

Diketahui dari KTP yang ditemukan di lokasi, korban yang merupakan karyawan Metro TV itu adalah warga Jalan Alle Raya Nomor 3, RT 006/RW 008 Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X