Jokowi Kunker ke Kalteng saat Mahasiswa akan Demo UU Cipta Kerja di Istana Negara

- Kamis, 8 Oktober 2020 | 10:53 WIB
Presiden Joko Widodo. (Instagram/@jokowi)
Presiden Joko Widodo. (Instagram/@jokowi)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan hari ini akan melakukan kunjungan kerja atau kunker ke Kalimantan Tengah. Kegiatan itu pun bertepatan dengan demo mahasiswa yang diagendakan akan digelar di kawasan Istana Negara, Jakarta.

"Selamat pagi. Hari ini saya menuju Kalimantan Tengah untuk kunjungan sehari," tulis Jokowi dalam akun Instagram resminya seperti dikutip Indozone, Kamis (8/10/2020).

Setelah itu, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akan melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Pulau Pisau, Kalimantan Tengah dengan sejumlah kegiatan.

Selama kunjungan kerja di sana, Jokowi akan melakukan peninjauan kawasan lumbung pangan atau food estate yang kini diketahui tengah digarap oleh pemerintah.

"Di sana saya hendak meninjau kawasan lumbung pangan yang sedang kita kembangkan berikut penanaman padi, keramba ikan, serta peternakan bebek yang terletak di Kecamatan Pandih Batu," tutupnya.

Sekadar diketahui, mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) akan unjuk rasa terkait dengan pengesahan Undang-Undang (UU) Omnibus Law Cipta Kerja pada hari ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X