Dituduh Biang Kerok UU ITE, Tifatul Sembiring Semprot Netizen, 'Kok Situ Asbun Saja'

- Minggu, 14 Februari 2021 | 22:25 WIB
Tifatul Sembiring (ANTARA)
Tifatul Sembiring (ANTARA)

Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring menanggapi tuduhan terhadap dirinya yang disebut 'biang kerok' Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Melalui akun Twitter @tifsembiring, Minggu (14/2/2021), politikus PKS ini membagikan cuitan netizen yang menuduhnya sebagai Menkominfo pada saat undang-undang tersebut disahkan.

Tifatul kemudian mengomentari cuitan itu dengan santai.

"Nah ini satu lagi anggotanya. He3x...mas, tolong baca baek2 UU ITE itu adalah no. 11/ 2008. Jadi tahun duaribudelapan mas. Saya baru gabung di Kemenkominfo TAHUN 2009 akhir. Emang proses pembuatan undang2 gmn mas, kok situ Asbun aja...," cuit Tifatul.

Seperti diketahui, Tifatul dilantik sebagai Menkominfo dalam Kabinet Indonensia Bersatu Kedua pada 22 Oktober 2009 lalu.

Namun, dia mengundurkan diri pada tahun 2014 karena terpilih sebagai anggota DPR periode 2014-2019.

Cuitan Tifatul inipun menuai beragam tanggapan dari netizen.

"Sebenernya nanggapi model gini abisin energi aja pak tif, tapi masalahnya ada aja orang percaya, tiap ada kajadian buruk pasti di spill ke SBY & PKS," tulis akun @agusmiftah.

"Mengkritik masa lalu yg tdk dia ketahui psti casenya, membiarkan case nyata saat ini yg semua org jg ketahui," tulis @OpiiyGogo.

"Kualitas bajerrr istana," tambah @ismy79559952.

Baca cuitan Tifatul Sembiring selengkapnya di bawah ini:

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X