Buntut Tak Mau Bayar saat COD, Akun Instagram Istri Pria Ini Jadi Serbuan Netizen

- Kamis, 11 Februari 2021 | 13:55 WIB
Pria tidak mau bayar saat COD. (Instagram/makassar_iinfo)
Pria tidak mau bayar saat COD. (Instagram/makassar_iinfo)

Akun Instagram istri pembeli yang ngotot tidak mau bayar ke kurir sebelum membuka barang kiriman mendadak jadi serbuan netizen. Entah bagaimana netizen bisa menemukan akun Instagram istri pembeli tersebut.

Hampir semua unggahan istri pembeli barang online dengan sistem COD tersebut dipenuhi komentar sadis dari netizen. Namun, pemilik akun tersebut tidak memberi respon apapun.

"Oh ini yang suka menyusahkan orang, halal sih buat tumbal proyek wkwk," kata @naufalrayz_.

"Malu buk jadi bahan omongan tetangga," kata @debyvitha.

"Kalau tidak tahu sistem belanja online, lebih baik ibu, suami, dan anak ibu gausah belanja online, sekeluarga ke pasar saja. Kalo salah ukuran bisa ditukar, kalo gamau bayar, suami mu di tampar saja, ibu!," kata @hanifnurh.

Banyak netizen yang meminta klarifikasi dan penjelasan karena suaminya dinilai telah menyusahkan kurir yang mengantar barang tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rina Amzi (@rinaamzi)

Baca juga: Tak Paham Sistem COD, Pembeli Ini Ngotot Buka Barangnya dan Tidak Mau Bayar ke Kurir

Sebelumnya, beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang pembeli sepatu dengan sistem cash on delivery (COD), marah dan bersikeras dengan seorang kurir.

Dalam video yang dibagikan oleh salah satu akun di Instagram itu, tampak seorang pria yang mengenakan kaos merah membuka pesanannya terlebih dahulu sebelum membayar uang pesananannya itu ke kurir.

Pembeli itu bersikeras untuk membuka pesanannya terlebih dahulu walau sudah dilarang oleh sang kurir.

Setelah dibuka, ternyata barang tersebut tidak sesuai dengan pesanannya. Pembeli itu pun menyuruh kurir itu untuk mengembalikan barang tersebut dan tidak mau membayarnya.

Ia bahkan membungkus kembali barang tersebut dan meminta kurir itu untuk menukar barangnya dan menyampaikan keluhannya ke toko tersebut.

Adu mulut pun terjadi antar pembeli dan kurir tersebut. Sang kurir menyebut jika pembeli itu tidak membayar pesanannya, maka dirinya yang nanti akan membayar barang yang sudah dibuka tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X