The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Korlantas Targetkan Perbaikan Tol Cipali yang Amblas Selesai 20 Hari
Tol Cipali amblas. (Istimewa).
News

Korlantas Targetkan Perbaikan Tol Cipali yang Amblas Selesai 20 Hari

Sudah didiskusikan.

Selasa, 09 Februari 2021 16:23 WIB 09 Februari 2021, 16:23 WIB

INDOZONE.ID - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menyebut ruas Jalan Tol Cipali yang rusak akan segera diperbaiki. Targetnya perbaikan tersebut akan selesai dalam kurun waktu 20 hari pengerjaan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kakorlantas Polri, Irjen Pol Istiono. Dia menyebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan BPJT hingga Kementerian PUPR.

"Target perbaikan itu 20 hari tadi diskusikan dengan BPJT dan Bina Marga Kementerian PUPR," Irjen Istiono kepada wartawan, Selasa (9/2/2021).

Lebih jauh Istiono menyebut pihaknya masih memberlakukan contra flow di ruas jalan tol tersebut. Tujuannya agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di sana.

Baca Juga: Hendak Mencuri di Siang Bolong, 2 Pria Ini Ketahuan Pemilik Rumah, Langsung Minta Maaf

"Tentunya ini masih bisa kita kelola dengan contra flow ini bisa ditangani. Kepada masyarakat yang lewat Cipali Km 122 untuk bersabar sambil menunggu proses perbaikan," beber Istiono.

Sekedar informasi, ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 122 arah Jakarta mengalami amblas pagi tadi. Amblas jalan tol tersebut berawal dari adanya keretakan di ruas jalan tol tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US