The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Tak Tega Lihat Orangtua Diri di Dalam Bus, Padahal Ada Cowok Duduk di Depannya!
Viral wanita beri duduk kepada bapak tua di dalam bus, padahal ada pemuda yang tampak asyik duduk sambil main HP di depannya. (TikTok/@arlan_sbln)
News

Wanita Ini Tak Tega Lihat Orangtua Diri di Dalam Bus, Padahal Ada Cowok Duduk di Depannya!

Diduga duduk di kursi prioritas.

Sabtu, 27 Februari 2021 16:54 WIB 27 Februari 2021, 16:54 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita dengan ikhlas memberikan tempat duduknya kepada seorang bapak di dalam bus TransJakarta viral. Pasalnya, bapak tersebut sudah berdiri selama 1 menit di depan seorang pria muda yang duduk sambil main HP, tapi tak dihiraukan, apalagi ditawari duduk.

Kreator TikTok Arlan Slbn membagikan video seorang wanita berhijab berdiri dari kursi penumpang dan menawarkan duduk kepada orangtua yang berdiri di dalam bus TransJakarta. Ironisnya, bapak itu berdiri di depan seorang pemuda yang asyik main HP sambil duduk di dalam bus.

"Hampir 1 menit, bapak tersebut diri di depan mas-masnya lihat loh tapi seolah-olah tidak lihat. Sampe kakak jaket hitam berdiri. Salut sama mbaknya, thanks kak," tulis Arlan dalam postingannya.

Dalam video tersebut, pemuda itu tampak menggunakan kemeja putih sedang memainkan HP sambil memakai headset. Dia seolah asyik dengan dirinya sendiri dan tak mempedulikan sekitar, bahkan seorang bapak tua yang berdiri di depannya.

Baca Juga: Dapat Karma, Wanita Ini Kapok Jadi Pelakor dan Memilih Hijrah

Bahkan, diduga pemuda tersebut duduk di kursi prioritas yang memang diperuntukan bagi lansia, ibu hamil, ibu yang bawa anak dan penyandang disabilitas.

"I appreciate it Mba... ???? Padahal sudah jelas Kursi Prioritas untuk siapa ...?" tegas Arlan.

@arlan_slbn

I appreciate it Mba... ???? Pada hal sudah Jelas Korsi prioritas Untuk Siapa ...? #biasalah #transjakarta #minusempati #viral #fyp #milenial

? Biasalahhh - Mirzha ??

Video ini pun viral dan ditonton hingga 4 juta kali. Netizen juga merasa geram dengan pemuda yang asyik duduk saja sambil main HP saat melihat ada bapak berusia lanjut diri di depannya.

"Buat kalian yang lagi naik busway or kereta, kalo ada yang yang lebih tua, walaupun bukan orangtua kalian plis banget lah kasih duduk. Dengan begitu kalian dapat pahala loh," pesan Akila.

"Bener kata mamah aku, jika laki-laki tidak bisa diandalkan, kamu harus bangkit sendiri meskipun kamu perempuan," komentar Nauviana Agustin.

"Simpati dan empati sudah mulai hilang," timpal Anasiha Putri Sakina.

"Padahal itu kursi prioritas loh, bisa-bisanya dia anteng di situ. Kalo gua biasanya langsung bilang ke penjaga pintunya kalo ada kejadian kaya gitu," sahut Sumarlia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US