The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Emak-emak Sosialita Bergelimpangan Emas Beli Seikat Bayam di Pasar Masih Ditawar
Postingan terkait ibu sosialita mengenakan emas banyak belanja bayam ditawar (Twitter/@tempemendoanGL)
News

Viral Emak-emak Sosialita Bergelimpangan Emas Beli Seikat Bayam di Pasar Masih Ditawar

Netizen kesal.

Kamis, 04 Juni 2020 12:30 WIB 04 Juni 2020, 12:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang netizen pemilik akun Twitter @tempemendoanGL menceritakan kisahnya saat pergi ke pasar pada Rabu (3/6/2020).  

Ia pergi ke pasar pada pagi hari, lalu melihat seorang ibu keluar dari mobil Toyota Fortuner keluaran terbaru. Terlihat ibu sosialita tersebut mengenakan gelang yang cukup besar di tangannya dan juga cincin memenuhi jari-jarinya. Namun saat membeli seikat bayam di pasar, ibu sosialita tersebut terlihat menawar harga bayam itu kepada si pedagang.

Ia yang geram dengan aksi ibu sosialita tersebut, akhirnya memberikan bayam tersebut gratis kepada ibu tersebut dan membayarkan kepada si pedagang sesuai harganya.

"Pagi pagi dipasar!! Ada Ibu2 keluar dari mobil fortune kluaran terbaru,memakai gelang sebsar kelabang, cincin memenuhi jari jarinya tapi beli seikat bayampun msh ditawar? Krn saya kasihan dg penjualnya kubayari bayam itu. Dan gratis utk ibu kaya tsb. Puas gue!!," tuturnya.

Unggahan tersebut pun ramai menjadi pembicaraan dan mendapat 1.400 likes dan 173 retweet hingga berita ini dituliskan. Para netizen pun langsung memberikan komentar atas peristiwa tersebut. Mereka kesal melihat sikap ibu sosialita yang diceritakan tersebut. Netizen lain juga memuji sikap perempuan yang sudah membayar seikat bayam tersebut.

"Ada OKB = Orang Kaya Baru, Ada juga OKP = Orang Kaya Pelit," ujar seorang netizen.

"Contoh horang kaya yg gak punya empati sama sekali kpd orang yg di bawahnya. Ironis ya," tutur yang lainnya.

"Oh mulia sekali tindakan anda itu," puji seorang netizen. '

Artikel menarik lainnya


TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US