Wah, Youtuber Ferdian Paleka Dibebaskan Polisi, Kok Bisa?

- Kamis, 4 Juni 2020 | 14:44 WIB
Youtuber Ferdian Paleka. (Instagram/@cetul2).
Youtuber Ferdian Paleka. (Instagram/@cetul2).

Masih ingat kasus prank bagi-bagi bingkisan berisi batu dan sampah yang dilakukan oleh YouTuber Ferdian Paleka dan dua rekannya di Bandung beberapa waktu lalu? Setelah sempat mendekam di penjara, kini Ferdian cs bisa merasakan udara bebas karena korban sudah mencabut laporannya.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. Dia membenarkan jika Ferdian cs sudah dibebaskan dari rutan Polres.

"Iya betul Ferdian Paleka dan dua rekannya sudah bebas," kata Kombes Ulung saat dihubungi Indozone, Kamis (4/6/2020).

Bebasnya sang YouTuber bersama rekan-rekannya karena korban sudah mencabut laporan kasus itu. Atas dasar itu lah polisi tidak bisa menahan Ferdian cs.

"Iya bebas karena korbannya sudah mencabut laporannya," ungkap Ulung.

Korban sendiri sudah mencabut laporannya pada pekan lalu. Ferdian cs disebut Ulung juga sudah mulai menghirup udara bebas pada hari ini.

"Sepertinya mulai hari ini (Ferdian cs bebas)," kata Ulung.

Seperti diketahui, kasus prank bingkisan isi sampah ini bermula dari beredarnya video yang dibuat oleh Ferdian Paleka cs. Ferdian cs membagikan bingkisan itu kepada waria dan anak-anak.

Akibat aksinya, korban melaporkan kasus itu ke Polrestabes Bandung. Polisi akhirnya mencari Ferdian cs hingga berhasil mengamankannya di daerah Merak beberapa hari setelah korban melaporkan kasus itu ke polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X