Saksi Kasus Pembunuhan Editor Metro TV Diduga Bisa Bertambah

- Minggu, 19 Juli 2020 | 08:32 WIB
Humad Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus (INDOZONE/Wilfridus Kolo)
Humad Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus (INDOZONE/Wilfridus Kolo)

Kasus pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo hingga hari ini belum terungkap. Pihak kepolisian saat ini telah memeriksa 29 tersangka untuk mencari titik terang kasus ini.

Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan tim terus melakukan pendalaman kasus pembunuhan editor Metro Tv dengan memeriksa saksi dan menelusuri tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari kemungkinan lain.

"Sampai saat ini sudah ada 29 saksi yang diperiksa, kemungkinan nanti bertambah lagi. Tim lagi bergerak di lapangan dan masih menelusuri TKP dan mencari kemungkinan yang lain," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020)

Ia menambahkan pihaknya terus mendalami kasus ini, karena barang korban mulai dari dompet, tas sehingga motor tidak hilang. Dan korban ditemukan tiga hari setelah meninggal sehingga mereka terus mengumpulkan informasi dan bukti untuk ditindaklanjuti.

"CCTV juga sekarang masih kita periksa karena kualitasnya juga kurang bagus, tapi kita akan terus bekerja untuk mengungkapnya," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X