The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Pelakor Jessica-Ericko, Listy Chan Diputus Kontrak EVOS Esports dan 2 Brand Lain
Listy Chan (Instagram/@evosesports)
News

Jadi Pelakor Jessica-Ericko, Listy Chan Diputus Kontrak EVOS Esports dan 2 Brand Lain

Viral di medsos.

Kamis, 16 Juli 2020 17:31 WIB 16 Juli 2020, 17:31 WIB

INDOZONE.ID - Nama Listy Chan banyak diperbincangkan lantaran diduga menjadi orang ketiga kandasnya hubungan asmara Youtuber Jessica Jane dengan Ericko Lim.

Atas pemberitaan yang masif tersebut, EVOS Esports pun mengumumkan memecat Listy Chan yang menjadi salah satu player ladies Mobile Legends: Bang Bang dan talent di tubuh tim.

Baca juga: Ericko Lim Selingkuh, Netizen Bandingkan Jessica Jane dengan Listy: Berlian dan Batu Kali

Hal itu disampaikan EVOS dalam akun Instagram resmi mereka.

"Seperti yang sedang ramai di perbincangkan, EVOS Esports juga telah memikirkan keputusan yang akan diambil atas Listychan yang merupakan bagian dari ML Ladies.? Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies. EVOS Esports sebagai yang merupakan tim menaungi Listy, memohon maaf atas apa yang terjadi. Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua," tulis EVOS.

Selain itu, Listy Chan juga kehilangan kontrak dengan dua brand yang bekerja sama dengannya yaitu COC Komputer dan Thanos Auction. Listy Chan merupakan brand ambassador kedua brand ini. 

Baca juga: Ericko Lim Mantan Napi, Jessica Jane Tetap Terima sebagai Kekasih, Lalu Diselingkuhi

Keduanya mengumumkan pemutusan hubungan kontrak melalui postingan di Instagram. Bahkan akun @thanouscausion mengunggah percakapan antara pemilik dengan Listy Chan.

"Dengan berat hati, terhitung mulai dari hari ini, Listy Chan sudah bukan lagi Brand Ambassador dari COC komputer. Kami segenap Team dari COC komputer juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang terjadi dan bagi siapa pun yang tersakiti dari permasalahan ini. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari kejadian ini," tulis admin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EVOS ESPORTS (@evosesports) on

Artikel menarik lainnya


TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US