Pengantin Wanita Ngamuk Ingin Bunuh Diri di Hari Pernikahan, Ternyata Ini Penyebabnya

- Jumat, 20 November 2020 | 12:44 WIB
Pengantin wanita ngamuk di hari pernikahannya viral (Tiktok)
Pengantin wanita ngamuk di hari pernikahannya viral (Tiktok)

Sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @yudlllan0220 mencuri perhatian netizen. Pasalnya dalam video tersebut terlihat pengantin wanita mengamuk di lantai sebuah rumah yang dilapisi karpet.

Sementara orang di sekelilingnya nampak menonton peristiwa tersebut. Tiga orang wanita terlihat berusaha menenangkan wanita itu. Wanita tersebut mengamuk ingin bunuh diri, namun keluarga terus membujuk dan menenangkannya. 

Baca juga: Viral Cewek Cowok Mesum di Warung Karaoke, Senyum-senyum, Habis Dihujat Netizen

Rupanya di balik persitiwa tersebut ada sebuah kisah yang membuatnya mengamuk dan nangis di hari pernikahannya. Pengantin wanita tersebut marah dan kesal lantaran ayahnya tidak hadir sebagai wali nikah di pernikahannya.

Ayahnya kabur dan tidak mau menikahkan putrinya. Padahal seluruhnya sudah dipersiapkan. Pada malam H-1 sebelum acara, ayahnya bilang ke istrinya ingin pergi sebentar, namun ternyata ayahnya tak kunjung pulang. Keluarga sudah mencarinya kemana-mana namun tidak ketemu.

Hingga tepat di hari pernikahan, ayahnya tak kunjung datang untuk menjadi wali nikah. Melihat hal itu, pengantin pria kecewa dan pulang bersama dengan anggota keluarga lainnya. Mereka merasa tidak dihargai oleh pihak keluarga mempelai wanita.

Baca juga: Viral Cewek Tertipu Beli Iphone 11 Harga Rp8 Juta di Shopee, Endingnya Jadi Begini

"Habis itu mempelai wanitanya kecewa dan malu sampai mau bunuh diri," katanya.

Hingga keesokan harinya, ayahnya datang dan mau menikahkan putrinya. Video tersebut viral di Tiktok dan mencuri perhatian netizen.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X