Wanita Paruh Baya Terlindas Truk usai Gagal Nyalip, Kondisi Motornya Jadi Sorotan

- Rabu, 18 November 2020 | 10:39 WIB
Korban tewas setelah dilindas truk. (Instagram/@viralterkini99)
Korban tewas setelah dilindas truk. (Instagram/@viralterkini99)

Seorang wanita paruh baya di Banyuwangi, Jawa timur tewas setelah terlindas truk karena gagal menyalip, Selasa (17/11/2020). Saat itu, wanita tersebut tidak berkendara sendirian, ia membonceng temannya.

Korban pada awalnya berniat mendahului motor yang ada di depannya. Namun, korban tiba-tiba menyenggol motor di depannya hingga akhirnya korban pun oleng ke kanan. Saat itu, ada sebuah truk trailer yang jaraknya sudah sangat dekat.

Akibatnya, korban pun tak bisa menghindar lagi hingga akhirnya tertabrak truk. Motornya pun hancur tak berbentuk lagi setelah terlindas truk. Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara tewas, sementara itu, temannya selamat.

-
Motor hancur terlindas truk. (Instagram/@viralterkini99)

Teman yang diboncengnya mengalami lecet di lutut kiri dan luka di pelipis. Saat ini sudah mendapat penanganan dari rumah sakit di Banyuwangi.

Baca juga: Kecelakaan Bus dan Kereta Api di Thailand Renggut 20 Nyawa

Belajar dari kejadian pengendara motor ini, pengendara disarankan untuk tidak ragu-ragu saat hendak menyalip kendaraan lain. Jika memang tidak berani menyalip, pengendara harus sabar. Dengan begitu, pengendara bisa selamat sampai rumah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X