Pria yang Sempat Merampok Wanita Berusia 51 Tahun di Parkiran Ini Akhirnya Ditangkap

- Jumat, 22 Januari 2021 | 23:18 WIB
Viral pengendara motor yang merampok wanita berusia 51 tahun di parkiran saat sendiri, kini telah ditangkap. (Photo/Facebook/Info Kemalangan & Bencana Malaysia)
Viral pengendara motor yang merampok wanita berusia 51 tahun di parkiran saat sendiri, kini telah ditangkap. (Photo/Facebook/Info Kemalangan & Bencana Malaysia)

Sebelumnya, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita dirampok pada siang bolong setelah seorang pengendara sepeda motor mendekatinya saat wanita itu sendirian di tempat parkir. Kini, pengendara motor tersebut berhasil ditangkap.

Dilansir dari Harian Metro, Jumat (22/1/2021), korban diketahui merupakan seorang guru penitipan anak berusia 51 tahun yang mengalami luka-luka termasuk pembengkakan di kepala dan memar di anggota badan, dan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut.

Sementara itu, pelaku adalah pria berusia 26 tahun yang ditangkap di Kampung Sijangkang, Malaysia pada pukul 16.00 waktu setempat setelah polisi menindaklanjuti informasi yang diterima dari masyarakat dan berhasil melacak tersangka.

Berikut Video Perampokan *Klik

Kapolsek Kuala Langat, Inspektur Azizan Tukiman, mengatakan saat penangkapan, polisi hanya menemukan sebagian barang milik korban yang disita saat tas tangan korban hilang.

Baca juga: Detik-detik Pengendara Motor Mengejar dan Rampas Wanita yang Sendirian di Tempat Parkir

Dia menambahkan, korban didekati oleh tersangka bersenjata parang di tempat parkir tak jauh dari tempat kerjanya di sebuah perawat.

“Korban jatuh sebelum tersangka merampas tas tangan berisi dokumen pribadi dan uang tunai, dan pada saat kejadian, perempuan tersebut baru saja selesai memarkir mobilnya di tempat parkir,” ujarnya.

"Perintah penahanan akan diajukan ke pengadilan besok dan kasusnya sedang diselidiki sesuai dengan Bagian 392/397 KUHP," sambungnya.

Seperti yang diketahui, setelah pelaku melancarkan aksinya, tersangka pergi saat masyarakat muncul dan datang membantu wanita tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X