The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lecehkan Istri Isa Bajaj, Pria Paruh Baya Ini Ternyata Sudah 2 Kali Beraksi
Isa Bajaj dan istrinya (Instagram/@isa_bajaj)
News

Lecehkan Istri Isa Bajaj, Pria Paruh Baya Ini Ternyata Sudah 2 Kali Beraksi

Kamis, 21 Januari 2021 18:37 WIB 21 Januari 2021, 18:37 WIB

INDOZONE.ID - Seolah tidak kapok, Yusuf alias Ujeng (50) ternyata tidak satu kali beraksi memamerkan kemaluannya terhadap para korbannya. Polisi menyebut tersangka sudah melakukan aksinya sebanyak dua kali.

"Ini adalah kali kedua dari pengakuan tersangka. Namun, masih kita dalami apakah benar pengakuan tersebut sesuai pengakuan saksi," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan dalam konferensi pers di Polres Jaktim, Kamis (21/1/2021).

TKP pertama tersangka melakukan aksinya di Duren Sawit, Jakarta Timur. Korbanya yakni istri pelawak Isa Bajaj yang sedang berolahraga.

Baca juga: Selebgram Pontianak Syifa Kamila Dimakamkan, Adik Kandung Unggah Peti Jenazah di Ambulans

"Saat itu kebetulan korban sedang melakukan jogging sendirian tiba-tiba dari arah kanan belakang, korban melihat tersangka dengan menggunakan kendaraan sepeda motor dari sebelah kanan. Ketika menoleh korban, sudah melihat tersangka memperlihatkan atau mempertontonkan kemaluannya dan setelah itu ketika diketahui korban, tersangka melarikan diri," beber Erwin.

Di TKP kedua, Erwin menyebut tersangka kembali melakukan aksi serupa. Namun, oleh korban tersangka dilempari batu sehingga membuat tersangka melarikan diri.

"TKP dua, tersangka telah menunggu korban dengan meletakkan sepeda motornya dan kembali melakukan kegiatan yaitu membuka alat kemaluannya dan di TKP kedua ini di Jalan Ramayana di daerah Duren Sawit," kata Erwin.

Sekedar informasi, Rahayu Mutiara yang merupakan istri pelawak Isa Bajaj menjadi korban ekshibisionisme atau pamer alat kemaluan pada Minggu (17/1/2021). Insiden itu terjadi saat sang istri sedang berolahraga di sekitar kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Geram dengan aksi itu, Isa mencurahkan kekesalannnya di media sosialnya. Sontak kekesalan sang pelawak itu pun menjadi viral. Tak butuh waktu lama, pihak kepolisian berhasil menciduk tersangka. Motif tersangka melakukan aksinya hanya karena nafsu usai menonton video porno.
 

Artikel menarik lainnya

Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US