Viral Cewek Kenalan dengan Pria di Tinder, Akhirnya Ketemuan, Endingnya Jadi Begini

- Selasa, 8 Desember 2020 | 09:44 WIB
Cewek kenalan dengan pria di aplikasi Tinder viral (Tiktok)
Cewek kenalan dengan pria di aplikasi Tinder viral (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan pengalamannya menggunakan aplikasi pencarian jodoh, Tinder saat masih duduk di bangku kuliah. Saat itu ia masih tinggal di asrama.

Tak lama, ia pun akhirnya berkenalan dengan seorang cowok yang juga merupakan mahasiswa di sebuah kota. Hingga akhirnya si cowok mengajaknya ketemuan. Saat itu, si cowok ngajak nonton di bioskop.

Baca juga: Viral Cewek Seksi Tertawai dan Cium Mesra Patung Soekarno, Akhirnya Minta Maaf

Karena tahu kondisi keuangan mahasiswa yang menipis, ia pun sudah mengantisipasi agar hal tak mengenakan tidak terjadi. Dengan nada bercanda ia menanyakan apakah cowok tersebut punya uang untuk nonton di bioskop.

Saat itu, si cowok menjawab dengan santai bahwa ia tidak perlu khawatir untuk bayar tiket nonton. Namun ternyata, saat ia tengah antre membeli tiket bioskop, cowok tersebut memberinya uang Rp50.000, sementara pada saat itu tiket nonton bioskop di weekend sebesar Rp50.000 per orang.

"Setelah dia kasih uang, dia pergi ke kamar mandi, dia cuma bilang 'bentar yah aku ke kamar mandi dulu'," kata si cewek.

Hingga akhirnya ia membeli tiket nonton bioskop pakai uangnya sendiri dan membelikan camilan untuk nonton. Ia pun tidak menyangka cerita-cerita di medsos tentang cowok tak membayari ceweknya ternyata dialaminya langsung.

Baca juga: Cinta Berkali-kali Ditolak, Pria Ini Nekat 'Nembak' Gebetan, Endingnya Jadi Begini 

"Kalau emang lu gak mampu bayar, seengaknya lu basa-basi sama gw misalnya 'sorry ya gw gak punya uang'. Gw bisa maklumin. Kalo kayak gini yang awalnya gw punya ekspektasi lebih jadi mikir dua kali untuk kenal lo lebih jauh," katanya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @intanacoka tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,2 juta kali dan mendapat 169.600 likes dan 41.100 komentar dari para netizen.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X