Selamat Jalan Polisi Super, Sederet Prestasi Iptu Imanuel, Ungkap Kasus Hakim Jamaluddin

- Sabtu, 8 Agustus 2020 | 17:03 WIB
Iptu Imanuel Ginting Kanit Reskrim Polsek Delitua. (Istimewa)
Iptu Imanuel Ginting Kanit Reskrim Polsek Delitua. (Istimewa)

Polisi super Iptu Imanuel Ginting dinyatakan telah meninggal dunia. Berita ini cukup cukup mengejutkan publik dan membuat keluarga besar institusi polri berduka.

Pasalnya Iptu Imanuel dianggap sosok penting dalam pengungkapan beberapa kasus besar di Polrestabes Medan.

Beberapa jasa almarhum yang dianggap cukup membantu dan dianggap unya andil besar adalah pembunuhan hakim Jamaluddin di mana Zuraida, sang istri menjadi otak pelaku pembunuhan.

Di samping itu ada pengungkapan kasus jambret Delitua yang viral di media sosial, kasus narkoba sabu-sabu 1,5 Kilogram hingga pengungkapan kasus kasus pembunuhan wanita di kos-kosan di jalan Punak Kota Medan.

Kini Kanit Reskrim Polsek Deli Tua Iptu Imanuel Ginting dinyatakan telah pergi untuk selama-lamanya.

Berita kepergian Iptu Imanuel Ginting beredar luas di media sosial grup WhatsApp jurnalis. Dia dintatakan meninggal di Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan, Sabtu (8/8/2020) pukul 15.25 Wib.

"Selamat jalan sahabatku dan polisi terbaik Iptu Imanuel Ginting, SH, MH, Kanit Reskrim Polsekta Delitua," tulis Chairum Lubis salah seorang wartawan di Medan yang juga merupakan Ketua Pewarta.

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Iptu Imanuel Ginting, namun tentu ini menjadi kabar duka bagi keluarga, sahabat dan orang-orang yang pernah mengenal polisi tersebut.

 

 

Hanya saja beredar informasi kalau Imanuel Ginting mengalami pecah pembuluh darah hingga menyebabkannya harus dirawat intensif di rumah sakit.

Kini jenazah almarhum disemayuamkan di Komplek Perumahan Stela Raya Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan.

Hanya saja menjadi sorotan dalam akun media sosialnya pada akun Facebook Imanuel Ginting pernah mengunggah foto yang terdapat kalimat menyebutkan 'takkan pernah aku tinggalkan seorang sahabat meski dia telah menjadi mayat sekalipun."

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X