The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tabung Gas Meledak di Jakarta Utara, Polisi Dalami Unsur Kelalaian
Ilustrasi tabung gas. (istimewa)
News

Tabung Gas Meledak di Jakarta Utara, Polisi Dalami Unsur Kelalaian

Berdampak panjang.

Selasa, 02 Februari 2021 19:10 WIB 02 Februari 2021, 19:10 WIB

INDOZONE.ID - Kasus ledakan tabung gas di Jakarta Utara yang memakan empat korban berdampak panjang. Polda Metro Jaya mendalami prihal unsur kelalaian hingga menyebabkan meledaknya gas disalah satu rumah itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut pihaknya masih mendalami unsur kesengajaan.

"(Unsur kelalaian) masih kita dalami semuanya," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2/2021).

Meski begitu, dari hasil olah TKP polisi hingga Gegana menyimpulkan jika ledakan bersumber dari tabung gas. Ada kebocoran dari tabung gas yang mengakibatkan terjadinya ledakan.

"Dari hasil olah TKP tabung gas ada kebocoran sehingga percikan api saja ada ledakan. ini saya simpulkan hasil olah TKP Gegana dan Polres ini kaitan ledakan tabung gas tersebut," beber Yusri.

Sekedar informasi, sebuah ledakan terjadi di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara pagi tadi. Usut demi usut ternyata ledakan itu bersumber dari tabung gas disalah satu rumah warga.

Dampak dari ledakan ini ada sebanyak empat rumah warga yang rusak. Sebanyak empat warga pun mengalami luka-luka akibat insiden ini dan sudah dilarikan di rumah sakit terdekat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US