Lupa Matikan Kamera, Pengacara Ini Tertangkap Basah Berhubungan Seks di Persidangan Online

- Selasa, 2 Februari 2021 | 10:28 WIB
Pengacara ini tak sadar kamera menyala saat dia berhubungan seks (Daily Mail)
Pengacara ini tak sadar kamera menyala saat dia berhubungan seks (Daily Mail)

Seorang pengacara ketahuan berhubungan seks saat sidang pengadilan minggu lalu sedang berlangsung, tanpa sadar kamera komputernya menyala.

Hakim yang memimpin sidang virtual pengacara bermerek Hector Paredes Robles, memalukan publiknya yang berpangkat X di Peru tengah pada hari Selasa (26/1).

Petugas pengadilan yang terkejut menyaksikan Paredes Robles menanggalkan pakaian dan duduk di kursi kemudian seorang wanita berambut cokelat tanpa busana yang diyakini sebagai kliennya naik di pangkuannya.

Dikutip dari Daily Mail, Hakim John Chahua Torres mengirim seorang petugas polisi untuk turun tangan untuk memberi tahu Paredes Robles bahwa sesi seksnya sedang diawasi dan direkam pada siaran langsung.

Kejadian yang terjadi pada hari Selasa selama sidang penahanan virtual yang diselenggarakan oleh pengadilan di Pichanaki di wilayah Peru tengah, Junin.

Karena adegan seks tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti, seorang hakim menegur pengacara tersebut pada siaran langsung.

"Kami menyaksikan tindakan cabul yang merupakan pelanggaran kesusilaan publik dan diperburuk oleh fakta bahwa mereka direkam secara nasional," kata hakim Torres.

Seorang wanita pekerja pengadilan mengonfirmasi bahwa kamera itu milik Paredes Robles. Hakim kemudian menginstruksikan Kejaksaan Negara untuk segera melakukan penyelidikan.

Dia juga diberitahu bahwa dia akan menghadapi dua penyelidikan terpisah, satu oleh jaksa penuntut negara dan satu lagi oleh asosiasi pengacara lokalnya.

Setelah sidang pengadilan ditangguhkan karena perilaku tidak senonoh, hakim mengatakan: 'Hector Paredes Robles telah sepenuhnya diidentifikasi sebagai pengacara yang tidak menghormati martabat pengadilan ini serta pengacara lain yang hadir dan profesi hukum secara keseluruhan.'

"Kami mengutuk tindakan pengacara Hector Paredes Robles yang selama sidang penahanan virtual melakukan tindakan cabul yang melanggar kesusilaan publik," peryataan Pengadilan Tinggi regional dalam rilisnya.

Hakim yang bertanggung jawab atas persidangan mengeluarkannya dari perwakilan pembela dan memerintahkan pengacara yang bertugas untuk menggantikannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X