Cemburu! Pria Ini Tega Tikam Mantan Pacarnya Setelah Melihatnya Kencan dengan Pria Lain

- Kamis, 4 Februari 2021 | 11:59 WIB
Cristina Ortiz-Lozano, wanita yang dibunuh mantan pacarnya (Hampshire Police/Solent News)
Cristina Ortiz-Lozano, wanita yang dibunuh mantan pacarnya (Hampshire Police/Solent News)

Abdelaziz El Yechioui Ourzat berusia 30  tahun dituduh menikam mantan pacarnya Cristina Ortiz-Lozano berusia 28 tahun, hingga tewas setelah melihatnya berkencan dengan pria lain yang dikenalnya di Tinder.

Dikutip dari Mirror, jaksa diberitahu bahwa dia terekam CCTV 'bersembunyi dalam bayang-bayang' di luar sebuah pub tempat dia pergi dengan seorang pria yang dia temui di aplikasi kencan Tinder.

Dia kemudian diduga membuntuti pasangan itu ketika mereka kembali ke rumahnya sebelum mengikutinya ke dalam dan menusuknya 23 kali dengan pisau dapur sementara teman kencannya menunggu di luar.

Jaksa Kerry Maylin mengatakan kepada Winchester Crown Court bahwa Ourzat adalah mantan pacar yang cemburu yang melakukan serangan gila terhadapnya, hanya karena dia pergi dengan seorang pria.

Menurut laporan, pasangan itu bertemu di sekolah di Spanyol dan telah bersama selama sekitar 12 tahun sebelum Miss Ortiz-Lozano mencampakkan Ourzat, yang merupakan keturunan Maroko, ketika dia ditangkap karena mengemudi sambil minum pada Agustus 2019.

Namun saat di persidangan Ourzat membantah mengikutinya malam itu dan menuduh bahwa dia telah menikamnya lebih dulu.

Dia mengaku tidak bersalah atas pembunuhan tersebut.

Sampai saat ini sidang masih berlanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X