Megawati Cuek, Surya Paloh: Saya Ketawa Saja

- Kamis, 3 Oktober 2019 | 09:29 WIB
Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh (Antara/Fauzi Lamboka).
Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh (Antara/Fauzi Lamboka).

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, merespons santai sikap dingin Pimpinan PDI-P, Megawati Soekarnoputri pada acara pelantikan anggota dewan, di Gedung Nusantara, Jakarta, Rabu (2/10). 

"Tanggapan saya, saya ketawa saja," kata Surya Paloh di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu kemarin. 

Surya Paloh menegaskan tidak punya masalah personal dengan Megawati. Dia pun menganggap pimpinan partai Banteng itu sebagai sahabat dalam dunia politik. 

"Kalau dari saya baik-baik saja. Baguslah. Mbak Mega kan sudah (dengan Paloh) 40 tahun saya berteman," ujar Surya Paloh. 

Sejumlah kalangan lantas berspekulasi, sikap yang ditunjukkan Megawati merupakan awal keretakan koalisi PDI-P dengan Nasdem. Namun, Surya Paloh membantah isu tersebut. 

"Saya yang pahami solid. Kalau tidak solid ngapain lagi. Modal utama adalah soliditas. Begitu soliditas itu tidak terjaga, rusak semuanya," tutur Surya Paloh. 

Sebelumnya, Megawati hanya melongos ketika bersua Surya Paloh di Gedung Nusantara. Awalnya, putri Presiden Pertama RI itu sempat menyalami sejumlah orang yang dilewati. 

Akan tetapi, dalam tayangan ulang Megawati memalingkan wajahnya ke arah lain ketika melewati Surya Paloh. Selain itu, Megawati juga tidak menyambut sodoran salam dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).  

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X