Presiden RI Joko Widodo Kirim Karangan Bunga ke Rumah Duka Ade Irawan

- Sabtu, 18 Januari 2020 | 00:35 WIB
Karangan bunga dari Presiden Jokowi di rumah duka Ade Irawan di Jakarta, Jumat (17/1/2020). (photo/ANTARA/Yogi Rachman)
Karangan bunga dari Presiden Jokowi di rumah duka Ade Irawan di Jakarta, Jumat (17/1/2020). (photo/ANTARA/Yogi Rachman)

Presiden RI Joko Widodo turut menyampaikan ucapan duka cita kepada aktris senior Ade Irawan dengan mengirim karangan bunga.

Datangnya karangan bunga dari Presiden Jokowi itu pun menarik banyak perhatian pelayat. Satu per satu dari mereka bahkan ada yang mengabadikan hingga berfoto di depan karangan bunga itu.

Tidak hanya itu, sejumlah karangan bunga dari tokoh politik juga terlihat di rumah duka Ade Irawan. Di antaranya datang dari Basuki Tjahaja Purnama, Hendropriyono, hingga Budi Waseso.

Suasana di rumah duka yang berada di Jalan Anggrek Lestari Indah Blok N No. 11, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, terus didatangi oleh pelayat. Baik dari keluarga, maupun rekan sesama pekerja seni peran.

Beberapa pelayat dari kalangan selebritas yang hadir di antaranya adalah Indro Warkop, Ray Sahetapy, Widyawati, hingga Olga Lydia.

Untuk diketahui Ade Irawan lahir pada 5 April 1937. Wanita yang memiliki nama asli Arzia Dahar merupakan seorang aktris senior Indonesia.

Rencananya jenazah dari ibu mendiang Ria Irawan itu akan dimakamkan besok (Sabtu 18 Januari) di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X