Setelah Viral, Korban Prank Ferdian Paleka Dapat Bantuan Uang dan Sembako

- Senin, 4 Mei 2020 | 19:32 WIB
Korban prank Ferdian Paleka mendapat bantuan (Twitter/@alfimuhamad)
Korban prank Ferdian Paleka mendapat bantuan (Twitter/@alfimuhamad)

Youtuber Ferdian Paleka membuat geram netizen di jagat media sosial atas aksinya membagikan kardus sembako berisikan batu dan sampah kepada waria di jalan raya di Bandung, Jawa Barat.

Hingga kini, polisi masih memburu Ferdian Paleka yang kabur dari rumahnya setelah video prank tersebut viral di media sosial. Sementara satu rekan Ferdian sudah menyerahkan diri ke polisi.

Sementara itu, empat korban prank Ferdian diketahui mendapat bantuan sembako dan uang tunai dari orang dermawan. Hal itu diketahui dari akun Twitter @alfimuhamad yang memposting foto keempat korban tersebut pada Senin (4/5/2020).

Dalam keterangan fotonya, pemilik akun @alimuhamad menuliskan "Korban prank dari ferdian paleka mendapat bantuan. Alhamdulillah. Semoga ferdian paleka cepat ketangkap".

Dalam foto tersebut terlihat empat orang menerima amplop dan kardus besar berwarna hijau yang berisi sembako. Keempat korban diapit oleh empat orang yang diduga sebagai pemberi bantuan.

Warganet pun bersyukur karena para korban akhirnya bisa mendapat sembako yang sesungguhnya.

"Syukurlah. Tinggal cari pelaku utamanya," tulis akun @robby_pnagara.

"Alhamdulillah barakaAllah, ada hikmah di balik penghinaan yg mereka terima, semoga berkah bantuannya buat semua korban, dan makin berkah rezeki nya buat yg memberkan bantuan buat mereka, sukses dunia akhirat yah," kata akun @iChacha99012398.

Artikel Menarik Lainnya?

Bima Arya: Ada 3 Penumpang KRL Bogor-Jakarta Positif Virus Corona

10 Hari Operasi Ketupat, Polda Metro Tindak 10 Ribu Lebih Pemudik

Geger Benda Mirip Bom di Masjid Kalteng, Begini Fakta dan Kronologinya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X