Wanita Ini Ungkap Koreografi Tarian Lisa Blackpink Adalah Plagiat

- Senin, 27 April 2020 | 16:15 WIB
Kiri: Lisa Blackpink. (Instagram/@lalalisa_m) / Kanan: Cierra Nichols (Instagram/@cappin.c)
Kiri: Lisa Blackpink. (Instagram/@lalalisa_m) / Kanan: Cierra Nichols (Instagram/@cappin.c)

Seorang koreografer bernama Cierra Nichols menuding koreografi Lisa Blackpink merupakan plagiat. Dalam video tersebut, Lisa menari dengan menggunakan lagu QUIN and 6LACK's yang berjudul Mushroom Chocolate.

Di video tersebut, Lisa tampak melakukan gerakan berbaring di lantai. Gerakan itulah yang membuat Cierra menuduh Lisa telah mencuri koreografinya.

Video koreografi Cierra sendiri memang diunggah lebih dulu dari Lisa. Ceirra mengunggah videonya pada 6 Maret 2019, sementara itu Lisa mengunggahnya pada 20 April 2020 kemarin.

Dalam video, Cierra terlihat lebih banyak melakukan gerakan di lantai.

"Orang-orang yang tidak bisa membaca tidak percaya. Saya akan memberi kredit pada seseorang, jika saya jelas-jelas menariknya. Saya melihat inspirasi gadis itu tampak hebat," kata Cierra.

"Tidak apa-apa, meskipun... tidak terlihat seperti ketika aku melakukannya," sindir Cierra.

Cierra pun kemudian mendapat kritikan dari para penggemar yang membela Lisa. Namun, Cierra tampaknya berusaha menanggapinya dengan santai.

"Karena Lisa dan koreografernya menggunakan gerakan saya. Ini bukan tentang gadis drama yang aku tidak terlalu peduli, tetapi jelas dari mana awalnya mendapatkan inspirasi. Jelas tidak ada yang melakukan hal seperti milikku. Itu sebabnya aku baik-baik saja," kata Cierra.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Lisa masih belum memberikan keterangan apa pun. Namun, video koreografi Cierra di kanal YouTube-nya terus mendapatkan komentar tak mengenakkan. Cierra bahkan sampai mematikan kolom komentarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X