Anne Hathaway Mengumumkan Kehamilan Kedua

- Kamis, 25 Juli 2019 | 19:05 WIB
instagram.com/annehathaway
instagram.com/annehathaway

Rumah Aktor Anne Hathaway akan bertambah besar oleh satu orang.

Dilansir dari buzzfeednews.com, pada hari Rabu waktu setempat AS, aktor pemenang Oscar ini mengkonfirmasi bahwa dia mengandung anak keduanya dan secara singkat ia menyentuh pengalamannya dengan masalah kesuburan.

"Ini bukan untuk film," Hathaway bercanda mengenai bayinya, menepis rumor potensial bahwa ini semua tipuan untuk film yang akan datang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anne Hathaway (@annehathaway) on

"Bercandaan ini terlalu jauh, untuk semua orang yang mengalami ketidaksuburan dan merasa putus asa, ketahuilah itu bukan garis takdir mengenai kehamilan saya," tulis Anne. 

"Mengirim kamu penuh cinta." 

Anne dan suaminya, Adam Shulman, menikah pada tahun 2012. Pada tahun 2016, Hathaway melahirkan anak pertama mereka, seorang putra bernama Jonathan.

Anne Hathaway yang saat ini sedang membuat film remake dari film 1990 The Witches, yang berdasarkan cerita pada novel karya Roald Dahl, menerima banyak dukungan di Instagram-nya setelah berita bahagia tersebut.

"Genovia akan memiliki ahli waris yang lain," kata satu orang di Twitter, merujuk peran berkesan bintang itu dalam The Princess Diaries

"Anne Hathaway hamil kembali dan tiba-tiba aku peduli tentang bayi kerajaan. Genovia akan memiliki ahli waris yang lain." 

Netizen lain mengatakan "bahagia dan emosional" untuk aktor tersebut. 

"Anne Hathaway hamil lagi setelah berjuang dengan ketidak suburan dan aku sangat bahagia dan emosional untuknya." 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X